Daftar Film Terbaru Bulan Juli 2012

Daftar Film Terbaru

Halo Sob...,ada playning baru apa ni di awal bulan Juli,
atau mungkin ada rencana mau nonton film terbaru di bulan Juli ?, tapi Kira-kira udah pada tahu belum, film terbaru apa aja sich yang akan beredar dibulan Juli?....,hehehe, pertanyaan Awan terlalu panjang ya?,Sorry lah kalau begitu...! Ada kan diantara anda yang suka atau emang hobby banget sama yang namanya bioskop? Ya...Tentu pastinya info film terbaru menjadi trend pencarian buat anda, iya kan...? Nah, buan anda Sobat awan yang gak mau ketinggalan info-info film terbaru sendiri gimana, dah dapet infonya tentang daftar film terbaru bulan Juli 2012 ? Buat yang belum, gak usah pusing-pusing alias tenang Sob....!, anda tak akan ketinggalan jadwalnya, apalagi buat anda yang suka ngajak sang pujaan hati untuk nongkrong di bangku bioskop....Hehehe (becanda), anda pasti akan selalu bisa nonton film terbaru.
Karena disini awan akan kasih info daftar film terbaru dibulan Juli. Okey..., di bawah berikut adalah jadwal film terbaru yang beredar tayang dibulan Juli, seperti janji awan semuanya akan selalu disajikan buat anda.

Awanzo Blogs

Daftar Film Terbaru

* THE AMAZING SPIDERMAN (3D)
* THE FLOWERS OF WAR
* CINTA DI SAKU CELANA
* AMBILKAN BULAN
* LEWAT DJAM MALAM
* BRAVE
* ABRAHAM LINCOLN: VAMPIRE HUNTER
* BANGKIT DARI KUBUR
* MAMA MINTA PULSA
* MONSTER IN PARIS
* DI TIMUR MATAHARI
* MADAGASCAR 3: EUROPE`S MOST
* WANTED
* SOEGIJA
* LOCKOUT

Di atas tersebut merupakan daftar film terbaru bulan juli 2012, untuk lebih jelasnya anda bisa berkunjung atau main langsung ke Blitzmegaplexatau di Cinema 21

Mungkin hanya demikian Daftar Film Terbaru Bulan Juli 2012. Semoga bermanfaat buan anda yang hobi nonton film-film terbaru.