Telah Hadir The Amazing Spider-Man 2012

Info film terbaru - "The Amazing Spider-Man 2012"
Mungkin inilah yang anda tunggu para pecinta film Spiderman. Karena sequel Spiderman 4 "The Amazing Spider-Man 2012" yang dibintangi Andrew Garfield (Peter Parker / Spider-Man) dan Emma Stone telah tayang pada bulan Juli 2012 di Layar Bioskop kesayangan anda.
Awanzo Blogs
* Sinopsis The Amazing Spider-Man 2012 :
The Amazing Spider-Man menceritakan kisah Peter Parker (Andrew Garfield), sebuah Schooler terbuang tinggi yang ditinggalkan oleh orang tuanya saat masih kecil, meninggalkan dia untuk dibesarkan oleh Paman Ben (Martin Sheen) dan Bibi May (SallyField).
Seperti kebanyakan remaja, Peter mencoba untuk mencari tahu siapa dia dan bagaimana dia harus menjadi orang seperti sekarang ini. Peter juga menemukan jalan dengan menghancurkan sekolah pertama tinggi, Gwen Stacy (Emma Stone), dan bersama-sama, mereka berjuang dengan kasih, komitmen,dan rahasia.
Seperti Peter menemukan sebuah koper misterius milik ayahnya, ia mulai quest untuk memahami hilangnya orang tuanya - membawanya langsung ke Oscorp dan lab Dr Curt Connors (Rhys Ifans), mantan mitra ayahnya.
Sebagai Spider-Man diatur pada jalur tabrakan dengan Connors 'alter-ego, Lizard, Petrus akan membuat hidup-mengubah pilihan untuk menggunakan kekuatannya dan membentuk nasib untuk menjadi pahlawan.
Untuk lebih jelas tentang alur cerita The Amazing Spider-Man, bisa anda saksikan di Bioskop mulai 3 Juli 2012.