Hasil Skor Akhir: Timnas Indonesia U-19 vs Australia AFC Cup U-19 (Minggu, 12 Oktober 2014)

Hasil Skor Akhir: Timnas Indonesia U-19 vs Australia AFC Cup U-19 (Minggu, 12 Oktober 2014)

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Australia U-19 "Grup B" Kejuaraan AFC Cup U-19 Myanmar 2014 pada hari Minggu, 12 Oktober 2014, pukul 15.30 WIB, Thuwunna Stadium, Yangon (Myanmar). Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......

Timnas Indonesia U19 vs Australia U19 AFC Cup 2014

***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "INDONESIA U19 vs AUSTRALIA U19Babak Penyisihan Fase Grup AFC U19 2014, kali ini disiarkan secara langsung live di RCTI TV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

Pengen lihat laga Bigmatch yang satu ini lewat TV Online Streaming : KLIK DISINI

FT: Indonesia 0 - 1 Australia...!!!
Hasil pertandingan Timnas U19 Indonesia vs Australia skor akhir 0-1 dalam lanjutan Piala Asia U-19 2014 (AFC Cup U19). Hasil skor Timnas Indonesia U19 vs Australia ini berkat gol J. Sotirio menit 67′. Kekalahan kedua ini menghapus peluang Indonesia U-19 lolos ke babak selajutnya, dengan koleksi poin 0 dari dua laga.

Setelah kalah 3-1 dari Uzbekistan, Timnas U-19 harus menang di pertandingan ini untuk memudahkan jalan. Indra Sjafri mengganti Maldini Pali dan Zulfiandi dari line-up. Sebagai pilihan, ada Paulo Sitanggang dan Dinan Javier yang diandalkan sejak awal.

Babak pertama berjalan dengan kaku bagi timnas U-19. Tidak ada peluang yang membahayakan gawang Australia yang dikawal oleh Jordan Thurtell. Sedangkan Muhammad Fatchu Rochman melakukan penyelamatan penting di menit 19 dari ancaman Australia di mulut gawang.

Semangat untuk memenangi pertandingan membara bagi punggawa Timnas U-19. Awal babak kedua, tekanan mereka mulai tajam. Evan Dimas menjadi pemain yang paling berbahaya bagi Australia. Dia mengirimkan umpan ke tengah kotak penalti lawan. Tapi tidak ada orang.

Evan Dimas nyaris mencetak gol dengan tendangan kerasnya. Kali ini Thurtell melakukan penyelamatan penting. Skor 0-0 terus berlanjut. Kelemahan Timnas U-19 di lini belakang masih terasa. Setiap kali Australia melakukan serangan balik, tiap kali itu juga bek Timnas U-19 kendor.

Seiring banyaknya waktu yang terbuang, Timnas U-19 makin buru-buru. Umpan-umpan lambung yang tidak terarah membuat serangan tidak efektif. Hukuman datang dari Australia di menit 65 Serangan balik yang sangat bagus membuat Jaushua Sotirio lowong. Dia mengirim tembakan ke sudut jauh gawang Ravi Murdianto. Timnas U-19 tertinggal.

Sampai pertandingan berakhir tidak ada ancaman lagi untuk Australia. Timnas U-19 harus menunggu pertandingan  Uni Emirat Arab lawan Uzbekistan untuk menentukan nasibnya.

Susunan Pemain Timnas U-19: Ravi Murdianto, Putu Gede, Sahrul Kurniawan, Hansamu Yama Pranata, Fatchu Rochman, Hargianto, Paulo Sitanggang, Evan Dimas, Ilham Udin Armaiyn, Muchlis Hadi, Dinan Javier.

Susunan Pemain Australia U-19: O.Thurtell, D.Alessi, C.Burgess, Riley Paul, Scott.G, C.Gligor (C), Naumoff, Ikonomidis, Awe, Stefan Ingo, Brandon Borrello.