NEYMAR : BRASIL VS ARGENTINA SELALU BUAS DAN LIAR

NEYMAR : BRASIL VS ARGENTINA SELALU BUAS DAN LIAR

Tim Brasil sukses memenangi duel panas ke-100 saat menghadapi Argentina, di Beijing, Tiongkok, Sabtu (11/10). Pertandingan yang  bertajuk Superclasico de las Americas itu berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Brasil.

Dua gol kemenangan Brasil dilesakkan oleh Diego Tardelli. Gol Tardelli di laga kali ini sekaligus menjadi gol perdana bomber Atletico Mineiro itu untuk Tim Samba.

Bagi Neymar, pertandingan melawan Argentina selalu terasa panas, buas dan liar. Oleh karena itu, ia tidak terlalu mempermasalahkan duel-duel antarpemain yang terjadi di tengah lapangan.

"Ada banyak tendangan dalam pertandingan itu, namun ini merupakan hal yang wajar. Pertarungan antara Brasil melawan Argentina memang selalu seperti ini," ucap bomber Barcelona tersebut.

Neymar juga tak mempermasalahkan duel-duel keras dengan sesama pemain Barcelona seperti Lionel Messi ataupun Javier Mascherano. Mereka selalu melupakan apa yang telah terjadi di lapangan setelah pertandingan selesai.

"Bentrok fisik yang terjadi sepanjang laga adalah hal yang wajar. Ini merupakan bentuk dari rivalitas panjang yang telah terjadi antara kedua tim," tutur pemain berusia 22 tahun tersebut.