Prediksi Skor (Line-Up) Persib Bandung vs Liga Super Malaysia Selection (Kamis, 2 Oktober 2014)

Prediksi Skor (Line-Up) Persib Bandung vs Liga Super Malaysia Selection (Kamis, 2 Oktober 2014)

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Persib Bandung Indonesia vs Liga Super Malaysia Selections Uji Coba Internasional Friendly Match 2014

Kamis, 02 Oktober 2014, pukul 20.30 WIB, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Bandung.
Informasi Pertandingan - Prediksi PERSIB vs MALAYSIA SELECTION :

Persib Bandung vs Liga Super Malaysia Selection 2014

BOLAPENTING - Jadwal pertandingan laga persahabatan uji coba "MNCTV Sport Platinum" 2014, Kamis (02/10) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 20.30 WIB di MNCTV (Persib Bandung vs Malaysia Selection).

* Seperti yang diketahui jika Persib sedang melakukan persiapan babak delapan besar Indonesian Super League (ISL) 2014. Jadwal pertandingan laga persahabatan yang bertajuk “MNCTV Sport Platinum: Persib Bandung vs Liga Super Malaysia Selection” ini juga merupakan rangkaian HUT ke-204, Kota Bandung.

Klub kebanggaan warga Bandung ini akan menurunkan skuad terbaiknya seperti Ferdinand Sinaga, Makan Konate, Djibril Coulibaly, Hariono, Firman Utina, Vladimir Vujovic dan penjaga gawang I Made Wirawan.

Skuad besutan pelatih Djadjang Nurdjaman berhasrat untuk menampilkan permainan terbaik anak asuhnya saat melawan Tim Liga Super Malaysia Selection untuk meraih kemenangan dan memberikan kado ulang tahun bagi masyarakat Kota Bandung, khususnya para Bobotoh.

Sementara Tim Liga Super Malaysia Selection akan meladeni Persib dengan bermaterikan para pemain yang bermain di kompetisi Liga Malaysia, seperti Hilton Moreira (Penang FA) dan para pemain pilihan yang ada di liga Malaysia lainnya. Tak ketinggalan dua pemain asal Indonesia, yaitu Hamka Hamzah (PKNS FC) dan Patrich Wanggai (T-Team). Menarik disimak jadwal Persib Bandung vs Liga Super Malaysia Selection di MNCTV.

Susunan Pemain Persib (4-4-2): I Made Wirawan; Toni Sucipto, Supardi, Jajang Sukmara, Vladimir Vujovic; Hariono, Taufiq, Makan Konate, Firman Utina; Djibril Coulibaly, Ferdinand Sinaga.
Pelatih: Jajang Nurjaman

Prediksi hasil akhir: Persib 55 - 45 Malaysia