Berita: Cesena vs AS Roma, Bianconerri Tak Akan Lakukan Kesalahan

Cesena vs AS Roma, Bianconerri Tak Akan Lakukan Kesalahan

Preview Cesena vs AS Roma 23 Maret 2015 Malam Ini,Jelang Laga Cesena vs AS Roma dalam lanjutan seriea A pekan ke-28, kali ini akan tersaji info jadwal jam tayang siaran langsung Cesena vs AS Roma Live KOMPASTV pada hari Senin, 23 Maret 2015, pukul 02:45 WIB,di Stadio Dino Manuzzi, Cesena. Setelah pada pertemuan terakhir kedua tim, yang kala itu di menangkan oleh tuan rumah AS Roma dengan skor 2-0 di Stadion Olimpico, Roma.
Cesena vs AS Roma, Bianconerri Tak Akan Lakukan Kesalahan

Tentunya di laga kali ini tuan rumah Cesena di prediksi akan bermain Habis habisan untuk bisa meraih hasil sempurna di laga kandangnya kali ini. Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, kubu Serigala Ibukota lebih mendominasi dengan meraih empat kali kemenangan serta satu kali hasil imbang yang berarti tuan rumah Cesena belum pernah meraih kemenangan sekalipun di lima pertemuan terakhir tadi.

Tuan rumah Cesena di laga sebelumnya telah berhasil menahan imbang (1-1) saat bertandang ke markas Inter Milan di pekan kemarin Serie A (16/3), padahal Cesena berhasil unggul terlabih dahulu setelah Gregoire Defrel berhasil mencetak gol pada menit ke-30, namun tuan rumah I nerazzurri berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-48 lewat gol dari Rodrigo Palacio sehingga membuat skor akhir menjadi imbang 1-1 sampai peluit panjang di bunyikan. Dari lima laga terakhir Cesena hanya mampuh meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang serta dua kali mengalami kekalahan. Hasil tersebut membuat Cesena tertahan di peringkat ke-19 dengan hanya mampuh mengoleksi 21 poin dari 27 laga yang telah di jalani.

Sementara itu, di kubu AS Roma yang sedang dalam perfoma kurang baik di beberapa laga terakhirnya, setelah kalah dari tim tamu Fiorentina 0-3 di ajang Liga Eropa dini hari tadi (20/3), sekaligus memupus harapan mereka untuk bisa meraih satu satunya gelar di musim ini. Juga di pekan ke-27 kemarin, AS Roma harus mengalami kekalahan 0-2 dari tim tamu Sampdoria. Dalam menghadapi laga kali ini pelatih Rudi Garcia berharap mental anak asuhnya tidak turun pasca kekalahan 0-2 dari Sampdoria di pekan kemarin. Dari lima laga terakhirnya pun mereka belum juga menunjukan performa yang baik dengan belum mampuh meraih satu kali kemenangan pun, mereka hanya mampuh mendapat dua kali hasil imbang dan dua kali mengalami kekalahan, sehingga posisi sebagai runner-up sementara mereka menjadi rawan karena Lazio yang menguntit di posisi ke-3, saat ini hanya berselisih 1 poin saja dari As Roma yang mengoleksi 50 poin.

Dari data tesebut laga kali ini di prediksi akan berjalan sengit, mengingat kedua tim tengah mengincar kemenangan. Tuan rumah Cesena yang sampai saat ini masih menghuni zona degradasi tentunya sedang mengejar target untuk mengumpulkan banyak poin di laga sisa yang ada supaya bisa keluar dari zona degradasi. Sementara tim tamu AS Roma tentunya harapan mereka saat ini hanya mempunyai target yang realistis saja, yaitu hanya ingin mengunci sebagai posisi runner-up di daftar peringkat akhir Serie A, karena gelar scudeto di rasa sudah tidak mungkin bisa di raih sebab sampai saat ini selisih poin mereka dari I Bianconerri yang berada di posisi puncak menjadi 14 poin. Seharusnya laga kali ini bisa dijadikan sebagai momentum kebangkitan Tim Serigala Ibukota setelah tersingkir dari ajang Liga Eropa oleh La Viola dini hari tadi, sehingga fokus mereka hanya akan tertuju pada Serie A saja.

Susunan Pemain Cesena VS AS Roma :
Cesena :
N. Leali, S. Lucchini, M. Volta, D. Capelli, F. Renzetti, Luigi Giorgi, M. Coppola, E. Cascione, Gregoire Defrel, A. Rodriguez, F. Brienza.

AS Roma :
L. Skorupski, K. Manolas, V. Torosidis, J. Holebas, M. Yanga-Mbiwa, S. Keita, M. Pjanic, D. De Rossi, A. Ljajic, Gervinho, F. Totti.

Demikianlah