Berita: 10 kata ucapan paling spesial di hari Ibu

10 kata ucapan paling spesial di hari Ibu

10 kata ucapan paling spesial di hari Ibu

1. Ibu bagaikan kunci untuk membuka gembok menuju jalan yang lebih baik, selamat hari Ibu.

2. Pengorbananmu begitu tulus hingga aku sulit untuk membalasnya, do'aku selalu ku panjatkan untukmu, terimakasih atas kasih sayangmu yang begitu besar, selamat hari Ibu.

3. Seorang Ibu dapat mengurus 10 anak sekaligus, tapi 10 anak belum tentu bisa mengurus seorang Ibu. Happy Mother's day.

4. Walaupun aku berikan seember emas ataupun puluhan lembar uang, aku tau itu semua ga bisa menggantikan kasih sayang Ibu. Hanya kebahagiaan dan baktilah yang dapat menggantikan semuanya.

5. Maafkan aku Ibu, aku sadar terkadang aku membuatmu menangis, aku ingin Ibu tau bahwa aku sa ngat mencintai Ibu melebihi segalanya, aku do'a mohon restu Ibu di setiap langkahku agar kelak aku dapat membuat Ibu bahagia.

6. Ibu, berjuta kasih telah engkau berikan, hanya do'a yang mampu aku lantun kan padamu, semoga Ibu senantiasa berada dalam lindungannya. Selamat hari Ibu.

7. Terimakasih Allah, engkau telah memberiku malaikat yang baik hatinya, malaikat yang berjuang mati-matian demi membuatku tersenyum bahagia, malaikat yang berjuang mati-matian untuk menyayangiku sepenuh hatinya, malaikat itu adalah Ibu. Selamat hari Ibu.

8. Di mata orang lain engkau hanyalah orang biasa, tapi di mataku engkau adalah orang yang luar biasa sampai-sampai engkau mau mempertaruhkan nyawamu demi kehidupan anakmu. Terimakasih atas kasih sayangmu selama ini, maaf sebelumnya aku belum bisa menjadi apa yang engkau inginkan.

9. Kau merawatku dengan penuh cinta, kasih serta sayangmu membuatku nyaman dalam pangkuanmu, tanpa lelah kau menimangku, tanpa ada keluhan ka u mengasihi ku. Ibu, aku sayang padamu.

10. Kaulah yang ku ban ggakan, kaulah tempatku berpijak, kaulah sandaranku, kaulah panutanku, segalanya bagiku. Di tangan Ibu-lah aku dapat merasakan betapa bahagianya aku. Betapa senangnya melihat Ibu tertawa lepas, Ibu selalu mengharapkanku agar menjadi orang yang berhasil. Ya Allah, aku mohon lindungilah Ibu ku. Selamat hari Ibu.