Berita: Persib Berhasil Kalahkan Barito Putra 3-1

Persib Berhasil Kalahkan Barito Putra 3-1

Persib Berhasil Kalahkan Barito Putra 3-1
Ajangbola.com - Tuan rumah <a href="Berita Bola 2013/10/profil-sejarah-persib-bandung.html">Persib Maung Bandung berhasil mengalahkan tamunya Barito Putera 3-1 (1-0) pada lanjutan Kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2014 grup barat di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Selasa (10/6).

Gelandang <a href="Berita Bola 2013/10/profil-sejarah-persib-bandung.html"&g t;Persib Bandung yang juga mantan pemain Barito, Makan Konate menjadi momok bagi mantan klubnya. Meski berlaga dalam kondisi kurang fit, Konate menyumbang dua gol bagi Persib yakni menit ke-40 melalui titik penalti dan menit ke-47.

Satu gol lainnya dicetak oleh striker Ferdinand Sinaga ke-63 melalui tembakan salto spektakuler menyambut umpan tarik dari sektor tengah.

Sementara itu gol balasan Barito Putera dicetak oleh Amirul Mukminin pada menit ke-58 memanfaatkan koordinasi lini belakang Persib yang kendur setelah mendapat tekanan dari tim asuhan pelatih Salahudin itu.

Dengan kemenangan itu, Persib Bandung menambah tiga angka pada klasemen sementara LSI 2014 grup barat dengan nilai 28, terpaut satu poin dari Semen Padang yang berada di peringkat kedua dengan nilai 29 hasil 15 kali bertanding.

Sedangkan Persib memiliki selisih satu pertandingan lebih banyak. <a href="Berita Bola 2013 /10/profil-sejarah-persib-bandung.html">Persib masih terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen <a href="Berita Bola 2013/10/sejarah-berdirinya-arema-indonesia.html">Arema Cronous yang mengumpulkan nilai 35.