Berita: Presiden liga sepakbola profesional Spenyol (LFP) lebih memilih Cristiano Ronaldo ketimbang Messi

Presiden liga sepakbola profesional Spenyol (LFP) lebih memilih Cristiano Ronaldo ketimbang Messi

Presiden liga sepakbola profesional Spenyol (LFP) lebih memilih Cristiano Ronaldo ketimbang Messi

Javier Tebas, presiden liga sepakbola profesional Spanyol (LFP) memberi dukungan penuh untuk Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Ronaldo adalah pemain terbaik yang sangat layak untuk mendapatkan trofi Ballon d'Or.

Debat tentang pemain yang layak menyabet trofi Ballon d'Or memang sedang ramai. Pengumuman tentang siapa pemenang penghargaan tersebut akan di gelar beberapa hari kedepan.

"Ronaldo la yak mendapat Ballon d'Or. Saya rasa dia adalah pemain terbaik tahun 2014 ini. Lionel Messi jelas adalah pemain hebat, tapi dia tidak bermain dalam level Ronaldo," ucap Presiden liga sepakbola profesional Spanyol ini.

Tebas menyatakan penampilan ini berdasarkan statistik satu tahun terakhir. Tebas mengakui bahwa biasanya ia memilih Messi, namun untuk kali ini ia memilih Ronaldo karena Ronaldo tampil lebih bagus.

"Biasanya saya memilih Messi, tapi kali ini saya pilih Ronaldo. Tapi tentu penilaian saya hanya berdasarkan mereka tahun ini. Messi udah bertahun-tahun berada di atas, tapi saat ini, Messi masih di belakang Ronaldo," tambah Tebas.