Prediksi Skor: Roma Beli Separuh Kepemilikan Bertolacci

Roma Beli Separuh Kepemilikan Bertolacci


Berita Bola -  AS Roma bergerak untuk memperkuat lini tengah mereka dengan mengamankan hak kepemilikan penuh atas Andrea Bertolacci. Demikian diumumkan runner up Serie A Italia musim lalu itu pada Rabu (24/6).

Bertolacci dimiliki bersama oleh Roma dan Genoa. Sang gelandang memperkuat Genoa dalam tiga musim terakhir dan menyumbang 12 gol dari 88 penampilannya di liga.

Roma bergerak cepat untuk mengamankan asetnya dengan membeli hak kepemilikan Genoa atas Bertolacci. "AS Roma SpA telah mencapai kesepakatan dengan Genoa Cricket and Football Club SpA untuk menyelesaikan kepemilikan bersama pesepak bola Andrea Bertolacci untuk menjadi sepenuhnya milik AS Roma, dengan pertukaran dana sebesar 8,5 juta euro," sebut pernyataan resmi Roma.

Bertolacci juga sudah pernah memperkuat timnas Italia, membuat debutnya untuk Azzurri pada November 2014 dalam pertandingan persahabatan melawan Albania di Stadion Luigi Ferraris Genoa.

Kehadiran Bertolacci diharapkan membantu Roma menjegal dominasi Juventus musim depan. Sekaligus menambah amunisi tim Serigala saat berlaga di Liga Champions musim depan. (Republika)


Web Bug from http://feeds.feedburner.com/~r/Edition55/~4/9BBIbuOjLMA
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.