Prediksi Skor: Telah Dapatkan Vidal Kini Barca Incar Pogba

Telah Dapatkan Vidal Kini Barca Incar Pogba

Telah Dapatkan Vidal Kini Barca Incar Pogba
Berita Bola - Barcelona telah mendapatkan darah segar etelah memboyong Aleix Vidal dari Sevilla. Juara Liga Champions ini juga membidik Paul Pogba sebagai pemain bidikannya di musim panas ini.

Barca mengumumkan telah memboyong Vidal setelah mereka memastikan sebagai juara Liga Champions. Vidal telah setuju diikat kontrak selama lima tahun oleh Barca dan akan menjalani tes medis sebelum menyelesaikan kepindahannya ke Camp Nou.

"Barcelona dan Sevilla telah mencapai kesepakatan untuk transfer Aleix Vidal ke  Azulgrana. Pemain berusia 25 tahun itu akan menandatangani kontrak untuk lima musim, hingga 30 Juni 2020," kata Barca dalam pernyataannya.

Namun demikain, Vidal, yang dapat bermain sebagai bek kanan dan juga pemain sayap kanan, belum dapat dimainkan untuk memperkuat Barcelona hingga hukuman FIFA larangan transfer kepada klub Catalan tersebut berakhir pada Januari 2016.

Meski demikian, Barca tetap gencar mencari pemain baru. Bahkan Presiden Barca Josep Bartomeu mengakui bahwa mereka tertarik untuk memboyong Paul Pogba darri Juventus meski faktanya mereka masih mendapatkan sanksi FIFA soal transfer.

"Itu benar Pogba adalah target terdepan kami dan tentu saja kami tertarik meminangnya, tapi saya tak dapat berkata banyak lagi. Kami tidak dapat merekrut pemain hingga Januari, jadi saya tidak dapat melanjutkan soal ini," kata Bartomeu. (ESPNFC)Web Bug from http://feeds.feedburner.com/~r/Edition55/~4/-R6ElAOH_To
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.