Blind Khawatir Dengan Van Persie

Blind Khawatir Dengan Van Persie

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola terkait tentang berita: Blind Khawatir Dengan Van Persie

Bos Belanda, Danny Blind, mengaku ia khawatir dengan situasi minim kesempatan bermain yang dialami oleh Robin van Persie di Fenerbahce.

Van Persie bergabung dengan klub Turki dari Manchester United di musim panas, namun ia hanya turun enam kali sebagai starter di 12 penampilannya bersama klub di musim ini.

Sosok berusia 32 tahun tetap jadi bagian penting dari skuat Belanda dan Blind mengakui ia ingin melihat Van Persie bermain lebih sering di kompetisi domestik..

“Bagi Van Persie dan kami ini bukan situasi yang ideal. Anda ingin tiap pemain Anda terus bermain,” jelas Blind pada reporter.

“Pada hari Rabu lalu ia bermain di seluruh laga melawan Celtic, namun ini bukan situasi yang bagus, di mana pemain utama Anda bukan sosok utama di skuat inti.”

Demikian hasil ulasan Blind Khawatir Dengan Van Persie, ikuti perkembangan berita dunia olahraga dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.