Kecelakaan Keadaan Carlos Sainz Tidak Mengkhawatirkan

Kecelakaan Keadaan Carlos Sainz Tidak Mengkhawatirkan

Getbola.net - Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau akan mencoba berbagi berita Kecelakaan Keadaan Carlos Sainz Tidak Mengkhawatirkan Kecelakaan, Keadaan Carlos Sainz Tidak Mengkhawatirkan

Berita MotoGP, HasilPrediksiBola - Keadaan rider Toro Rosso, Carlos Sainz yang mengalami kecelakan parah ketika menjalani sesi latihan bebas ketiga GP Rusia, Sabtu (10/10), sudah semakin membaik. Berita itu mencuat sesudah Sainz membuat status di Twitter tidak lama usai kecelakaan.

Sainz mengalami kecelakaan pada 25 menit sebelum sesi latihan bebas ketiga berakhir dan saat itu dirinya berada di posisi 15. Kecelakaan itu terjadi di tikungan 13 dan membuat mobilnya mengalami kerusakan parah, terutama di bagian depan.

Setelahnya, Sainz sempat mendapat perawatan dari tim medis setempat di dalam mobil ambulans selama 20 menit. Tapi, untuk menghindari hal yang tak diing inkan, dia dibawa ke rumah sakit terdekat dengan menggunakan helikopter.

Sebelumnya, perwakilan medis di sekitar sirkuit sempat mengungkap keadaan Sainz. Seperti klaim medis, keadaan Sainz tak begitu mengkhawatirkan walaupun mobilnya telah mengalami kerusakan parah.
"Semua baik-baik saja! Tak ada yang perlu dikhawatirkan! Saya mengetahui cara untuk meyakinkan para dokter supaya bisa memacu kecepatan esok hari," ungkap Sainz meyakinkan para fan F1 melalui Twitter.

Ikuti perkembangan berita dunia olahraga dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.