Lawan Li Xueuri, Linda Wenifanetri Siap Tampil Penuh

Lawan Li Xueuri, Linda Wenifanetri Siap Tampil Penuh

Getbola.net - Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau akan mencoba berbagi berita Lawan Li Xueuri, Linda Wenifanetri Siap Tampil Penuh Lawan Li Xueuri, Linda Wenifanetri Siap Tampil Penuh

Berita Badminton, HasilPrediksiBola - Linda Wenifanetri dihadapkan tantangan sulit di putaran awal Denmark Terbuka Super Series Premier dengan bertemu li Xuerui. Linda pun berniat tampil penuh.

Seperti diketahui, Linda merupakan pemain nonunggulan di turnamen itu. Pada babak pertama, Rabu (13/10), Linda langsung bertemu unggulan keempat asal China, Li Xuerui.
"Bertemu Li Xuerui besok, saya siap tampil penuh. Terpenting bisa memainkan performa terbaik, jangan terbebani apa pun. Mencoba bermain di lapangan lebih dulu, masalah hasil belakangan saja," ungkap Linda sebagaimana dilansir Badminton Indonesia.
Di atas kertas, Li Xuerui yang berada di posisi e mpat dunia lebih difavoritkan. Sejauh ini Lina menghuni peringkat 22 dunia. Rekor pertemuan pun memperlihatkan bahwa Linda hanya pernah mencatat satu kemenangan dari empat pertandingan. Kemenangan tunggal yang sempat dicatat Linda terjadi di Bitburger Terbuka 2010.

Selain Linda, tunggal putri Indonesia juga akan diwakili Maria Febe Kusumastuti, dari Djarum Kudus. Pada babak awal Febe dipertemukan dengan P. Venkata Sindhu, India.

Febe sempat bertemu Sindhu di tiga laga dan baru meraih sekali kemenangan. Pertemuan terakhir mereka terjadi di Djarum Indonesia Terbuka Super Series Premier 2012. Tampil sengit tiga gim, Febe saat itu akhirnya kalah 21-13, 18-21 dan 19-21.

Ikuti perkembangan berita dunia olahraga dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.