Aguero Cedera Lagi, City Dorong De Bruyne

Aguero Cedera Lagi, City Dorong De Bruyne

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Aguero Cedera Lagi, City Dorong De Bruyne


Berita Bola – striker Manchester City, Sergio Aguero, tampaknya mulai akrab cedera. Setelah baru beberapa pekan pulih dari cedera dan bisa bermain lagi, Aguero kembali dibekap cedera.


Kala The Citizen berhasil mengalahkan Southampton dengan skor 3-1 di Etihad Stadium, Sabtu (28/11), striker internasional Argentina itu terlihat kesakitan. Aguero tampak memegangi bagian tumitnya usai duel udara dengan pemain Southampton, Shane Long pada menit ke-64.


Tak lama, Aguero pun langsung ditarik keluar manajer City, Manuel Pellegrini dan digantikan oleh Wilfried Bony. Pellegrini berharap cedera Aguero tidak terlalu parah dan tidak perlu absen pada laga berikutnya.


“Sergio mengalami rasa sakit pada tumitnya, kita akan melihat hasil pemeriksaan besok (Minggu 29/11/2015), tapi saya berharap cedera yang dialaminya tidak parah,” kata Pellegrini dilansir oleh Dailymail.


“Hal ini penting berkomunikasi dengan pihak medis, untuk memutuskan siapa yang akan diturunkan pada laga berikutnya,” sambung pelatih asal Chile.


Jika Aguero kembali absen membela City, ini menjadi kerugian besar untuk klub kaya raya asal Inggris tersebut. Karena City harus berhadapan dengan Hull City di Piala Liga pada tengah pekan nanti dan Stoke City di Premier League Inggris pada akhir pekan nanti.


Sebelumnya, Aguero absen membela City selama satu bulan, karena mengalami cedera hamstring Kala membela Timnas Argentina pada Oktober lalu. Pemain berusia 27 tahun ini sempat membuat gol Kala City dihajar Liverpool 1-4 di Etihad Stadium pada Sabtu 22 November lalu





Aguero Cedera Lagi, City Dorong De Bruyne Demikian hasil ulasan Aguero Cedera Lagi, City Dorong De Bruyne, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.