Barca Tanding di Amerika, Neymar Asyik Joget

Barca Tanding di Amerika, Neymar Asyik Joget

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Barca Tanding di Amerika, Neymar Asyik Joget

Berita Bola – Wags : Neymar kelihatannya begitu ingin nikmati masa liburnya untuk kali ini. Kabar paling baru, ia sempat ikut dansa dan asyik bergoyang bersama beberapa wanita cantik.

0000239292

Pemain dari Brasil itu memang mendapatkan kesempatan libur lebih lama dari clubnya, Barcelona karena ia bermain di Copa America. Barca sendiri tidak lama melawan tim Manchester United di Amerika Serikat.

Neymar aksi dansa di konser MC Ludmilla di Sao Paulo ini pada nyatanya sempat direkam dalam sebuha video. Ia terlihat begitu hebat dalam menari di dalam acara itu. Berikut video selengkapnya.

Barca Tanding di Amerika, Neymar Asyik Joget | Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Barca Tanding di Amerika, Neymar Asyik Joget, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.