Cantiknya Pacar Anyar Jordi Alba

Cantiknya Pacar Anyar Jordi Alba

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Cantiknya Pacar Anyar Jordi Alba

Berita Bola – Wags : Jordi Alba sedang senang. Back kiri, andalan dari Barcelona itu tidak lama ini sudah punya kekasih baru. Ia yaitu model cantik dan juga mahasiswa bernama Romarey Ventura.

0000224561
Dalam waktu tidak lama ini, Jordi Alba melalui akun IG-nya sempat perlihatkan kemesraan dirinya dengan Romarey. Ia juga sempat mengatakankan Romarey menjadi Si Keci Pembuat Bahagia.

jordi-alba-1_a2a9791

Romarey adalah pacar kesekian dari Jordi. Di waktu yang lalu, pemain 26 tahun ini sempat menjalin cinta dengan Melissa Morales. Ia juga sempat dikabarkan berpacaran dengan Hiba Abouk, artis terkenal Spanyol.

Cantiknya Pacar Anyar Jordi Alba | Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Cantiknya Pacar Anyar Jordi Alba, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.