Coutinho Lebih Subur Ketika Dilatih Klopp

Coutinho Lebih Subur Ketika Dilatih Klopp

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Coutinho Lebih Subur Ketika Dilatih Klopp


Berita Bola – Tiga gol dicetak Philippe Coutinho dalam dua penampilan terakhirnya bersama Liverpool yang dibesut manajer baru Jurgen Klopp. Dibandingkan ketika sebelumnya masih ditangani Brendan Rodgers, Coutinho sekarang jadi lebih rajin membuat gol untuk Liverpool.


Coutinho membuat satu gol ketika Liverpool kalah 1-2 menjamu Crystal Palace di pekan ke-12 Premier League 2015/16, Minggu (08/11). Dalam penampilan sebelumnya, Kala Liverpool menang 3-1 di kandang Chelsea, Coutinho memborong dua gol.


Dalam dua laga terkini, Coutinho membuat tiga gol untuk Liverpool. Jumlah gol itu (3) sama banyak dengan yang dia cetak dalam 17 laga terakhir di bawah bimbingan Rodgers.


Di Premier League musim ini, Coutinho sudah mengukir empat gol dalam 11 penampilan. Selain empat gol, gelandang 23 tahun Brasil itu juga telah mengemas dua buah assist bersama The Reds.< /p>



Coutinho Lebih Subur Ketika Dilatih Klopp Demikian hasil ulasan Coutinho Lebih Subur Ketika Dilatih Klopp, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.