Crystal Palace vs Manchester United: Susunan Pemain

Crystal Palace vs Manchester United: Susunan Pemain

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola terkait tentang berita: Crystal Palace vs Manchester United: Susunan Pemain
Crystal Palace vs Manchester United: Susunan Pemain
Starting Line-up Crystal Palace vs Manchester United. Ada nama baru: Axel Tuanzebe.

Getbola.net -- Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, menurunkan tim "reguler" saat bertandang ke Selhurst Park, markas Crystal Palace, Sabtu (31/10/2015).

Dilansir twitter resmi United, David de Gea belum tergantikan di bawah mistar. 

Kwartet di lini pertahanan diisi Matteo Darmian, Daley Blind, Chris Smalling, dan Marcos Rojo.

Phil Jones absen. Menurut Van Gaal, Jones masuk dalam "zona merah" karena kurang fit untuk dimainkan.

Bastian Schweinsteiger dan Morgan Scheiderl in mengisi pos gelandang bertahan. 

Juan Mata, Ander Herrera, dan Anthony Martial diposisikan sebagai gelandang serang untuk mendukung striker tunggal Wayne Rooney.

Van Gaal mengubah formasi dengan menempatkan sang kapten di depan dan menggeser Martial ke kiri. Di laga sebelumnya, Rooney berada di belakang Martial. Kali ini Rooney di depan dan Martial digeser ke kiri. Di tengah Herrera dan di kanan Mata.

Untuk pertama kalinya, Lois van Gaal memasukkan nama pemain muda kelahiran Kongo, Axel Tuanzebe, di daftar pemain cadangan. Dengan demikian, laga kontra Palace menjadi debut pemain belakang berusia 17 tahun ini  di tim senior MU.

Tuanzebe yang mengenakan nomor punggung 38 ini merupakan peraih penghargaan sebagai pemain terbaik Manchester United U-18.

Susunan Pemain
Crystal Palace: Hennessey; Kelly, Dann, Delaney (c), Ward; McArthur, Ca baye; Zaha, Puncheon, Bolasie; Gayle. Cadangan: Speroni, Hang eland, Jedinak, Ledley, Lee, Sako, Bamford

Manchester United:
De Gea; Darmian, Blind, Smalling, Rojo; Schneiderlin, Schweinsteiger; Herrera, Mata, Rooney; Martial. Cadangan: Romero, Tuanzebe, Young, Carrick, Lingard, Pereira, Fellaini.*
Demikian hasil ulasan Crystal Palace vs Manchester United: Susunan Pemain, ikuti perkembangan berita dunia olahraga dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.