Dingin-dingin Empuk, WAGs Cantik Ini Asyik Berbikini di Salju

Dingin-dingin Empuk, WAGs Cantik Ini Asyik Berbikini di Salju

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Dingin-dingin Empuk, WAGs Cantik Ini Asyik Berbikini di Salju

Berita Bola – Wags : Sudah dekat dengan Hari Natal dan juga Tahun Baru, Merk ternama dunia, Agent.P memperkenalkan produk baru mereka tidak lama ini.

abbey-clancy-ap_be6d435

Untuk kepentingan promosi produk baru mereka, Agent.P memiliki model cantik Abbey Clancy menjadi icon untuk iklan. Istri dari pemain Stoke City, Peter Crouch itu juga tampil sexy di iklan terbarunya.

Karena pada kali ini adalah bertemkan musim dingin dan juga Natal serta pergantian tahun baru, maka tema iklan ini tidak akan jauh berbeda. Ya, Abbey harus menggunakan bikini di tengah salju.

Bagaimana dan seperti apa iklan dari Abbey Clancy dimana ia mengenakan bikini di tengah turunnya salju? Berikut galeri fotonya.

abbey-clancy-24_144a227

abbey-clancy-25_144a3e4

abbey-clancy-26_144a64e

abbey-clancy-27_144d455

abbey-clancy-28_14555e1

abbey-clancy-29_153d3a2

abbey-clancy-30_15637cf

abbey-clancy-33_144a22f

 

 

Dingin-dingin Empuk, WAGs Cantik Ini Asyik Berbikini di Salju | Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Dingin-dingin Empuk, WAGs Cantik Ini Asyik Berbikini di Salju, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.