Jadwal Liga Inggris 2015: Leicester City vs MU

Jadwal Liga Inggris 2015: Leicester City vs MU

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Jadwal Liga Inggris 2015: Leicester City vs MU

Berita Bola-Jadwal Liga Inggris 2015 antara Leicester City vs MU akan menjadi laga big match yang dilangsungkan di King Power Stadium, Minggu (29/11/2015) pukul 00.30 WIB. Prediksi Leicester vs Manchester United memang akan menjadi menarik, tak hanya karena posisi kedua tim di papan klasemen namun juga menantikan reaksi Leicester di laga besar seperti ini.

Ya, kepantasan Leicester berada di posisi pertama memang akan diuji di laga besar seperti ini. Sejauh ini mereka memang belum banyak bertemu dengan tim-tim tangguh, dan sekali pun bertemu, mereka sudah menelan hasil negatif dari Arsenal dan itu terjadi di kandang mereka sendiri. Meski demikian, pasukan Leicester bertekad untuk memperbaiki catatan itu.

Modal bagi Leicester sebenarnya sudah ada dimana musim lalu mereka sukses mengalahkan United dengan skor 5-3 di kandang sendiri. Namun satu yang harus diperhatikan adalah musim lalu United masih beradaptasi dengan strategi Louis van Gaal dan kali ini ceritanya bisa berbeda, terutama jika Leicester tidak memiliki mental baja.

Bermodal Jamie Vardy, Leicester rasanya masih bisa menyulitkan United. Apalagi skuad utama Ranieri tidak ada yang absen sehingga mereka akan berusaha mati-matian untuk mempertahankan posisi langka yang sedang mereka huni Kala ini.

The post Jadwal Liga Inggris 2015: Leicester City vs MU appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Jadwal Liga Inggris 2015: Leicester City vs MU, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.