Jadwal Liga Inggris 2015: Tottenham vs Chelsea

Jadwal Liga Inggris 2015: Tottenham vs Chelsea

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Jadwal Liga Inggris 2015: Tottenham vs Chelsea

Berita Bola-Jadwal Liga Inggris 2015 antara Tottenham Hotspur vs Chelsea akan digelar di White Hart Lane, Minggu (29/11/2015) pukul 19.00 WIB. Prediksi Tottenham vs Chelsea kali ini akan berlangsung seru meski Mauricio Pochettino sempat mengeluhkan sedikitnya waktu istirahat yang didapat timnya jelang laga ini.

Kedua tim sama-sama bermain di Eropa, meski beda ajang, pada tengah pekan kemarin. Chelsea bermain pada hari Selasa malam waktu setempat melawan Maccabi Tel Aviv sementara Spurs baru tanding hari Kamis malam waktu setempat di markas Qarabag. Perbedaan dua hari plus perjalanan jauh ke dan dari Azerbaijan itulah yang dikeluhkan Pochettino.

Namun demikian, Spurs relatif bisa memainkan para pemain terbaiknya, kecuali Dele Alli yang absen karena skorsing dan juga sejumlah pemain yang lebih dahulu absen karena cedera. Sedangkan Chelsea akan kehilangan John Terry yang mengalami cedera di Israel kemarin.

““Saya percaya penuh pada Gary Cahill dan Kurt Zouma. Sedangkan Papy Djilobodji saya katakan belum siap karena situasinya berbeda. Ramires juga mengalami situasi yang sama seperti John dan kami harus mengevaluasi lagi kondisinya. Falcao dan Courtois berlatih dengan tim tapi belum bisa main di hari Minggu ini,” jelas Jose Mourinho.

hasil negatif 5-3 di markas Spurs musim lalu tentunya menjadi pelajaran berharga bagi Mourinho. Terlebih Spurs sendiri sangat garang kali ini dengan tidak terkalahkan dalam 12 laga kandang terakhir mereka di kompetisi lokal ini.

The post Jadwal Liga Inggris 2015: Tottenham vs Chelsea appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Jadwal Liga Inggris 2015: Tottenham vs Chelsea, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.