Jadwal Liga Italia 2015: AC Milan vs Sampdoria

Jadwal Liga Italia 2015: AC Milan vs Sampdoria

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Jadwal Liga Italia 2015: AC Milan vs Sampdoria

Berita Bola-Jadwal Liga Italia 2015 antara AC Milan vs Sampdoria pekan ini akan digelar di Stadio San Siro, Minggu (29/11/2015) pukul 02.45 WIB. Prediksi Milan vs Sampdoria akan berjalan menarik dan juga sekaligus menjadi laga reuni bagi sosok Sinisa Mihajlovic yang musim lalu membawa Il Samp terbang tinggi sebelum ditarik oleh Milan.

Laga ini juga akan menjadi tantangan bagi Miha untuk kembali membawa timnya menang. Setelah menjalani sejumlah laga yang berujung kemenangan, pekan lalu Milan takluk lagi ketika bertemu Juventus. Andai tidak bisa memperbaiki mental pemainnya, bukan tidak mungkin Milan akan kembali inkonsisten seperti awal musim.

Melawan Sampdoria dengan kondisi memiliki seorang Miha tentu akan menguntungkan Milan. Miha dituntut untuk memutar kembali otaknya tentang kekuatan mantan pemainnya disana yang harusnya masih ia hapal. Terutama duet lini depan yakni Eder dan Luis Muriel serta Roberto Soriano di lini tengah.

Sayangnya, Sampdoria harus main tanpa Ervin Zukanovic di laga ini karena bek asal Bosnia itu menjalani skorsing akibat menerima kartu merah pekan lalu. Sementara Milan relatif bisa memainkan para pemain utamanya di laga ini.

The post Jadwal Liga Italia 2015: AC Milan vs Sampdoria appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Jadwal Liga Italia 2015: AC Milan vs Sampdoria, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.