Leicester Imbang Saat Menjamu MU 1-1

Leicester Imbang Saat Menjamu MU 1-1

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Leicester Imbang Kala Menjamu MU 1-1

Berita Bola-Hasil Liga Inggris terbaru antara Leicester City vs MU berakhir dengan skor imbang 1-1 di King Power Stadium, Minggu (29/11/2015) dini hari WIB. Meski demikian, tuan rumah tampak puas dengan hasil laga Leicester vs Man United ini jika merunut pada rekor yang dikemas Jamie Vardy. Skor Manchester United vs Leicester ini juga membuat kedua tim turun posisi.

United membuat tembakan ke gawang pertama di menit sembilan melalui Rooney yang sayangnya arah bola masih tepat ke pelukan Schmeichel. Kemudian, ada pula peluang dari Smalling yang memenangi duel udara melawan Huth namun masih belum juga tercipta gol.

Sebuah rekor tercipta di menit 24 ketika serangan balik cepat yang digalang Fuchs dari sisi kanan berbuah manis. Umpan terobosan yang ia kirim dikejar oleh Jamie Vardy dan dengan tenang ia menempatkan bola ke sudut yang sulit dijangkau De Gea. Well, gol ini langsung membuatnya memecahkan rekor Ruud van Nistelrooy berupa 11 gol beruntun di Premier League musim ini.

Sayangnya keunggulan itu harus sirna di akhir babak pertama. Kegagalan Okazaki menjaga pergerakan Bastian Schweinsteiger kala United mendapatkan tendangan penjuru berakibat fatal. Okazaki terlihat tak bisa menandingi kekuatan Schweini dan tandukan kerasnya membuat Schmeichel tak bisa berbuat banyak.

Dua menit babak kedua berjalan, Leicester punya kesempatan untuk unggul namun umpan Albrighton pada Vardy yang berada di posisi bebas malah tak sempurna. Tak lama kemudian, United balik mengancam ketika tandukan Schweini mampu dimentahkan oleh Schmeichel.

Masuknya Ulloa kemudian membawa perubahan pada daya dobrak Leicester. Harusnya ia bisa mengemas gol kemenangan melalui serangan balik cepat yang digalang Mahrez. Namun meski sudah berhasil mengelabui Smalling dan berhadapan dengan De Gea, sepakannya masih bisa ditepis oleh ‘kaki ajaib’ De Gea.

The post Leicester Imbang Kala Menjamu MU 1-1 appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Leicester Imbang Kala Menjamu MU 1-1, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.