West Ham United Imbang Atas Tamunya West Bromwich 1-1

West Ham United Imbang Atas Tamunya West Bromwich 1-1

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: West Ham United Imbang Atas Tamunya West Bromwich 1-1

Berita Bola-Hasil Liga Inggris 2015 hari ini, Minggu (29/11/2015) antara West Ham United vs West Bromwich Albion berakhir dengan skor imbang 1-1 di Boleyn Ground. Skor West Ham vs West Bromwich ini turut ditentukan dengan gol bunuh diri Winston Reid yang sebenarnya bisa membuatnya beruntung karena tidak dikartu merah wasit.

laga sudah berjalan sengit sejak awal. West Ham membuka peluang ketika sebuah umpan dari Lanzini yang disepak Zarate masih membuat bola berakhir di jala samping gawang Myhill. Tim tamu membalasnya ketika umpan terobosan Fletcher pada Rondon juga nyaris berbuah gol bagi striker Venezuela itu.

Keunggulan tuan rumah tercipta di menit 17 ketika McAuley melakukan pelanggaran pada Sakho dengan menahan gerak sang striker. West Ham yang mendapatkan hadiah tendangan bebas di depan kotak penalti memanfaatkannya dengan baik kala eksekusi Mauro Zarate dengan indah melesak mulus ke sudut gawang Myhill.

Gol tersebut membuat permainan West Ham kian meningkat intensitasnya. Lanzini menjadi motor penggerak permainan tim dan sekali lagi ia memberikan servis pada Zarate yang kemudian masih berhasil diamankan Myhill. Sebelumnya, gelandang muda Argentina itu juga membuat kiper West Brom tersebut jatuh bangun mengamankan gawangnya.

Masuknya Lambert di awal babak kedua memberikan peruntungan tersendiri bagi West Brom. Baru lima menit berada di lapangan, sepakan keras yang ia kirim mengenai tangan Winston Reid di kotak penalti dan membuat bola berubah arah dan masuk ke gawang Adrian. Andai wasit menunjuk titik putih pun maka sepertinya bek Selandia Baru tersebut akan menerima kartu merah.

Efeknya pun menjadi bagus bagi West Brom ketika mereka berhasil menguasai laga dan memberikan tekanan bagi Adrian lewat aksi Rondon. Sementara di menit akhir laga, sebuah tendangan bebas Cresswell nyaris berbuah gol dan beruntung bagi West Brom karena Myhill masih sigap untuk membaca arah bola dan menepisnya.

The post West Ham United Imbang Atas Tamunya West Bromwich 1-1 appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan West Ham United Imbang Atas Tamunya West Bromwich 1-1, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.