Berita Bola Terkini: Fans Cantik Chelsea Goda Fans Spurs dengan Ciuman

Fans Cantik Chelsea Goda Fans Spurs dengan Ciuman

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Prediksi Bola – Wags : Kinerja dari Chelsea yang menurun tidak lama ini tentu saja tidak membuat senang bagi para fans. Dan juga status The Blues yang menjadi juara bertahan di musim yang lalu.

018793200_1451009694-fans_chelsea

Tak jarang juga para fans sudah tinggalkan stadion sebelum pertandingnan selesai. Cemooh pada pemain dan manajer juga sering ada di Stamford Bridge belakangan ini.

namun ada cara unik juga untuk Chelsea menarik lagi perhatian dari fans. Dan sampai mereka juga enempuh cara ini di markas tetangga, Tottenham Hotspur.

Seorang fans cantik Chelsea, Sophie Rose berikan hadian pada fans Tottenham sebuah ciuman di pipi. namun ia menyembunyikan identitasnya menjadi fans fanatik The Blues.

Beberapa fans Tottenham langsung merespon baik untuk tawaran Sophie. namun tidak sedikit juga yang kabur setelah tahu Sophie adalah fans rival sekota.

 

Fans Cantik Chelsea Goda Fans Spurs dengan Ciuman | Berita Bola.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com