Berita Bola Terkini: Bravo: Griezmann Bisa Bermain di Barcelona

Bravo: Griezmann Bisa Bermain di Barcelona

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Prediksi Bola – Berita bola : Claudio Bravo tidak lama ini berikan pujian kepada salah satu pemain hebat Atletico Madrid, Antoine Griezmann yang mana juga sempat menjadi teman satu timnya di Real Sociedad.

antoine-griezmann_1839445

Pemain gelandang Prancis ini memiliki peran penting di dalam keberhasilan timnya untuk bisa naik di posisi paling atas klasemen, di mana mereka saat ini cuma punya selisih gol dari tim besar Barcelona yang mana ada di posisi paling atas.

Bravo juga katakan bahwa Griezmann, yang akan jadi menjadi lawannya di akhir minggu ini dimana Atletico bermain ke Camp Nou, memiliki kemampuan yang cukup untuk bermain di Barcelona.

“Saya begitu terkejut dengan kemampuannya. Ia sudah bermain dengan begitu baik, ia juga menjadi dewasa dengan begitu cepat dan paham ia perlu terus bekerja keras untuk bisa menjadi yang terbaik. Di sebelumnya, ia tidak sama seperti itu, namun ia saat ini menjadi pemain papan atas,” kata Bravo.

“Saya mengira ia memiliki semua syarat yang diperlukan untuk bisa bermain di Barcelona.

Bravo: Griezmann Bisa Bermain di Barcelona | Berita Bola.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com