Berita Bola Terkini: Griezmann Berharap Benzema dan Valbuena Masuk Timnas Prancis

Griezmann Berharap Benzema dan Valbuena Masuk Timnas Prancis

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Griezmann Berharap Benzema dan Valbuena Masuk Timnas Prancis

Karim Benzema dan Mathieu Valbuena terancam tak masuk tim nasional Prancis sebab terkait kasus di luar lapangan. Antoine Griezmann ingin melihat keduanya berlaga di Euro 2015.

Beberapa waktu lalu, Benzema dan Valbuena terkait dalam sebuah kasus pemerasan. Valbuena sebagai pelapor. Sementara itu, Benzema menjadi pihak yang terlapor. Benzema diduga melakukan pemerasan pada Valbuena terkait video skandal seks.

Pada prosesnya, kasus ini mendapatkan perhatian dari banyak pihak, termasuk perdana menteri Prancis, Manuel Valls. Valls mengisyaratkan agar anggota Les Bleus hanya dihuni oleh atlet-atlet yang bisa memberi teladan di dalam dan luar lapangan.

Dukungan untuk Benzema agar bisa menghuni tim Prancis datang dari beberapa pihak. Legenda hidup sepakbola Prancis sekaligus manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, merupakan salah satunya.

Kini, penggawa Atletico Madrid, Griezmann, juga mengungkapkan harapan agar bisa bermain Benzema dan Valbuena di Piala Eropa yang akan berlangsung di Prancis bulan Juni mendatang.

“Saya berharap bisa melihat Benzema dan Valbuena di Piala Eropa. Jika itu tidak bisa terwujud, kami masih mempunyai striker seperti Giroud dan Gameiro yang juga merupakan pemain top juga,” kata Griezmann diMarca.

Demikian hasil ulasan Griezmann Berharap Benzema dan Valbuena Masuk Timnas Prancis dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com