Berita Bola Terkini: Massimiliano Allegri Tambah Dekat Ke Inggris?

Massimiliano Allegri Tambah Dekat Ke Inggris?

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Prediksi Bola – Berita bola : Massimiliano Allegri difavoritkan menjadi manajer salah satu klub besar Liga Primer Inggris, apa itu Chelsea atau juga Manchester United.

Massimiliano-Allegri-Juventus

Adanya kabar juga katakan bila Allegri sedang belajar bahasa Inggris, muncul berita ketertarikan kepada pelatih dari Juventus. Media katakan bahwa pelatih 48 tahun itu memiliki kesempatan untuk gantikan Guus Hiddink di Chelsea atau juga Louis van Gaal di United.

Ada juga ia masih memiliki kontrak dengan Bianconeri sampai dengan Juni tahun 2017 dan pihak tim ingin tetap mempertahankannya setelah musim hebat mereka. Musim yang lalu, Allegri hampir saja membawa pulang kemenangan bersejarah setelah mendapatkan Scudetto, Coppa Italia, dan final Liga Champions.

Tak heran, Allegri bisa menjadi salah satu nominasi pelatih terbaik FIFA tahun ini.

Selain Allegri, Antonio Conte, pendahulu dari Allegri di Juventus,  juga dihubungkan dengan transfer ke Chelsea atau United bila saja Italia nantinya tidak memperpanjang kontraknya.

Massimiliano Allegri Tambah Dekat Ke Inggris? | Berita Bola.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com