Berita Bola Terkini: Pakai Kacamata Cadangan, Klopp: Saya Sekarang Seperti Pembunuh Berantai

Pakai Kacamata Cadangan, Klopp: Saya Sekarang Seperti Pembunuh Berantai

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Pakai Kacamata Cadangan, Klopp: Saya Sekarang Seperti Pembunuh Berantai

Kacamata Juergen Klopp rusak ketika ikut perayaan gol Adam Lallana akhir pekan lalu. Kini dia memakai kacamata cadangan, yang disebutnya membuat tampilannya seperti pembunuh berantai.

Klopp sebelumnya harus merelakan kacamatanya dipensiunkan setelah laga menghadapi Norwich City yang berakhir dengan kemenangan Liverpool 5-4 akhir pekan lalu. Laga itu seperti diketahui berakhir dengan dramatis, di mana timnya mencetak gol kemenangan di menit terakhir injury time lewat Lallana.

Larut dalam momen tersebut, Klopp pun meluapkan emosi dengan ikut merayakan gol bersama para pemain. Saking serunya, kacamata miliknya sampai rusak.

Setelah sempat berseloroh kesulitan menemukan kacamata cadangannya, kini Klopp sudah memakainya. Seperti sebelumnya, manajer asal Jerman itu pun kembali bergurau perihal kacamata cadangannya.

“Itu adalah kesalahan saya (kacamata yang rusak) dan tidak satupun harus membayarnya saatu saya yang salah. Saya sekarang memakai kacamata kedua. Warnanya hitam dan saya sedikit tampak seperti seorang pembunuh berantai,” ujar Klopp dikutip Sky Sports.

Dengan kacamata cadangannya itu kini Klopp akan memimpin timnya melakoni laga semifinal leg kedua Piala Liga Inggris menghadapi Stoke City di Anfield, Rabu (27/1/2016) dinihari WIB. Mereka sudah punya bekal cukup bagus sebab menang 1-0 di pertemuan pertama.

“Sekarang kami punya situasi terbaik yang bisa didapatkan di leg kedua. Kami telah memenangi laga pertama yang berlangsung tandang, sekarang kami punya kesempatan bermain di Anfield,” katanya.

“Saya mendengar soal atmosfer spesial di Anfield dan saya sangat bersemangat, menantikannya. Mari kita gunakan kekuatan LFC dan maju ke final,” demikian pria 48 tahun ini.

Demikian hasil ulasan Pakai Kacamata Cadangan, Klopp: Saya Sekarang Seperti Pembunuh Berantai dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com