Berita Bola Terkini: Tim Promosi Mampu Menahan Roma di Olimpico

Tim Promosi Mampu Menahan Roma di Olimpico

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Tim Promosi dapat Menahan Roma di Olimpico

tim promosi dapat menahan roma di olimpico xHwmXwZbKU Tim Promosi dapat Menahan Roma di Olimpico

ROMA – AS Roma menjamu tim promosi, Frosinone di terusan Serie A giornata ke-22, Minggu (31/1/206) dini hari WIB. Bermain di Stadion Olimpico, Frosinone dapat menahan tuan rumah 1-1 di babak pertama.

Menjamu di Frosinone di Stadion Olympico, AS Roma menurunkan dua rekrutan anyar mereka, Stephan El Shaarawy serta Ervin Zukanovic. Bertindak sebagai tuan rumah, Serigala Ibu Kota langsung mengambil inisiatif serangan.

Berstatus sebagai promosi, tidak menjadikan Frosinone takut dengan kedigdayaan Roma. Justru beberapa kali tercatat tim tamu dapat merepotkan barisan pertahanan Roma di awal babak pertama.

Tuan rumah akhirnya dapat membuka keunggulan memasuki menit 18. Berawal dari serangan balik, terjadi kemelut di depan gawang Frosinone kawalan Nicola Leali. Radja Nainggolan sempat terjatuh daerah di kotak penalti, namun dengan posisi tersebut, pemain berdarah Indonesia itu masih bisa melakukkan tembakan dan bola menghujam ke gawang Leali.

Frosinone dapat menyamakan kedudukan hanya dalam tempo enam menit selepas gol Roma. Melalui skema serangan balik, Raman Chilbsah mengirim umpan terobosan kepada Daniel Ciofani. Tidak ingin membuang-buang kesempatan, Ciofani langsung menusuk ke kotak penalti dan melewati seorang pemain sebelum menaklukan Wojciech Szczęsny. Kedudukan sementara 1-1.

Tidak ingin kehilangan muka di depan pendukungnya, Roma terus menekan pertahanan Frosinone untuk mencetak gol kedua. Namun rapatnya barisan pertahanan, membuat para penyerang Giallorossi belum berhasil menambah gol. hingga turun minum, kedudukan masih sama kuat.

The post Tim Promosi dapat Menahan Roma di Olimpico appeared first on Liga Bola.

Demikian hasil ulasan Tim Promosi dapat Menahan Roma di Olimpico dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com