Berita Bola Terkini: Arsenal Bakal Menang di Old Trafford

Arsenal Bakal Menang di Old Trafford

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Arsenal Bakal Menang di Old Trafford

arsenal bakal menang di old trafford gKUEs1bdTG Arsenal Bakal Menang di Old Trafford

LONDON – Arsenal punya kans yang luar biasa bagus untuk mengalahkan Manchester United akhir pekan ini dalam terusan Premier League 2015-2016. Itu lah prediksi dari eks manajer West Ham, Southampton dan Tottenham Hotspur yang kini aktif sebagai pandit, Harry Redknapp.

Arsenal akan menyambangi Old Trafford, setelah dipecundagi Barcelona dengan skor 0-2 di Emirates tengah pekan ini. Sementara itu, United tengah diterpa badai cedera, meski mereka dapat menang besar 5-1 atas FC Midtjylland di kancah Europa League.

“Arsenal memang terluka setelah mereka saath dari Barcelona, namun mereka akan bangkit dan sadar bahwa tidak ada waktu yang lebih baik lagi untuk bermain menghadapi Manchester United,” kata Redknapp, seperti dimuat Evening Standard, Sabtu (27/2/2016).

“United adalah tim biasa saja untuk saat ini. Oke, mereka memang menang atas Shrewsbury di Piala FA dan juga di Europa League. Namun, United yang biasa kita kenal dulu harusnya bisa menang lebih besar lagi. Louis van Gaal mendapat banyak kritik, namun para pemain tidak cukup bagus ketika berada di atas lapangan. Saya pikir Arsenal bakal menang di Old Trafford nanti,” celotehnya lagi.

The post Arsenal Bakal Menang di Old Trafford appeared first on Liga Bola.

Demikian hasil ulasan Arsenal Bakal Menang di Old Trafford dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com