Berita Bola Terkini: Klopp: Belum Telat Benahi Permasalahan Bola Mati

Klopp: Belum Telat Benahi Permasalahan Bola Mati

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Klopp: Belum Telat Benahi Permasalahan Bola Mati

Liverpool cukup bermasalah menghadapi bola mati sepanjang musim ini. Juergen Klopp menyebut sudah ada pembicaraan serius dengan tim untuk memperbaiki hal itu.

Sepanjang musim ini Liverpool kerap kemasukan dari skema bola mati lawan. Sky Sports mencatat dari sepak pojok saja mereka sudah kebobolan delapan kali dalam 23 pekan Premier League yang sudah berjalan.

Akhir pekan kemarin saat menang 5-4 atas Norwich City, Liverpool kemasukan seluruh empat gol dari bola mati atau yang diawali dari skema tersebut. Persoalan ini diakui Klopp tak bisa dibiarkan berlarut-larut.

“Belum terlambat untuk belajar dan sekarang waktu yang tepat. Kami selalu berusaha memperbaiki kelemahan-kelemahan kami,” kata Klopp dikutip Sky Sports.

“Kami bicara soal ini dengan sangat intensif. Itu adalah pembicaraan yang bagus bersama-sama, bukan yang pertama kali namun semoga akan jadi yang terakhir.”

“Ini bukan soal formasi, atau kualitas set-play. Ini soal apa yang kami lakukan di situasi-situasi seperti ini. menghadapi Norwich, kami bertahan dari bola pertama dengan baik, namun kemudian kesulitan dengan bola kedua atau ketiga,” tambahnya.

Liverpool berikutnya akan menjamu Stoke City di leg kedua semifinal Piala Liga Inggris, Rabu (27/1/2016) dinihari WIB. Sebelumnya mereka menang tipis 1-0 di leg pertama.

Demikian hasil ulasan Klopp: Belum Telat Benahi Permasalahan Bola Mati dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com