Berita Bola Terkini: Ronaldinho: Firmino Sekelas dengan Oezil dan Iniesta

Ronaldinho: Firmino Sekelas dengan Oezil dan Iniesta

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Ronaldinho: Firmino Sekelas dengan Oezil dan Iniesta

Eks penggawa tim nasional Brasil, Ronaldinho, punya keyakinan tinggi pada kedapatan Roberto Firmino. Dia disebut setara dengan Andres Iniesta dan Mesut Oezil.

Bersama Liverpool musim ini, Firmino belum tampil impresif. Tampil sebanyak 20 kali, dia dapat menyumbangkan sebanyak lima gol dan limaassist.

Kendati belum tampil oke, Ronaldinho menyebutnya setara dengan Oezil yang sudah memberikan kontribusi 16 assist untuk Arsenal. Atau Andres Iniesta yang menjadi roh serangan Barcelona.

“Saya tak pernah mempertanyakan apakah dia akan menjadi pemain hebat untuk Liverpool, saya tahu bahwa dia akan bisa mencapainya,” kata Ronaldinho di Soccerway.

“Dia merupakan salah satu yang terbaik di dunia atas apa yang dia lakukan. Dia ada di kelas yang sama seperti Oezil, (David) Silva, Inesta, dan semua pemain hebat yang memainkan peran itu.”

“Dia merupakan pemain yang saya yakini bahwa Klopp akan membangun tim di sekitarnya,” imbuhnya.

Dalam beberapa kesempatan, Firmino dimainkan sebagai striker oleh Klopp. Salah satu contohnya saat menghadapi Norwich City, dia dapat menjawab kepercayaan Juergen Klopp dengan sumbangan dua gol dan satu assist.

Demikian hasil ulasan Ronaldinho: Firmino Sekelas dengan Oezil dan Iniesta dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com