Berita Bola Terkini: Sebuah Sensasi Premier League Jika Leicester Juara

Sebuah Sensasi Premier League Jika Leicester Juara

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Sebuah Sensasi Premier League Jika Leicester Juara

Sven-Goran Eriksson turut bangga dengan laju bagus Leicester City. Dia berharap The Foxes membuat kejutan dengan menjadi juara Premier League musim ini.

Eriksson memang mempunyai kedekatan dengan Leicester. Dia menangani tim berjuluk Si Rubah itu di musim 2010-2001. Posisinya kemudian digantikan Nigel Pearson kemudian ke tangan Claudio Ranieri, sosok yang membawa Leicester mencatatkan serangkaian hasil sip musim ini.

Faktanya sudah lima pekan terakhir Leicester menguasai puncak papan klasemen liga Inggris. hasil negatif dari Arsenal di pekan ke-26 belum cukup menggeser posisi mereka. Leiester tetap memuncaki klasemen dengan nilai 53, Arsenal mengikuti dengan selisih dua poin.

Leicester pun makin kuat disebut-sebut sebagai kandidat juara liga Inggris musim ini. Pengaruh chairman tim, Vichai Srivaddhanaprabha, dinilai menjadi faktor penting kejutan Leicester.

“Ketika dia membeli klub ini banyak orang bertanya-tanya kenapa dia tertarik hingga membeli Leicester,” kata Eriksson seperti dikutip Guardian.

“Dia benar-benar tertarik kepada sepakbola dan dia menginginkan Leicester menjadi sebuah tim besar dan sekarang lihatlah mereka bisa menjadi tim besar. Saya berharap mereka akan menjadi juara dan bakal menjadi sebuah sensasi yang membuat Premier League luar biasa.

“Menurut saya mereka mempunyai kesempatan besar untuk meraihnya, mereka layak mendapatkan posisi saat ini. Mereka memainkan sepakbola yang bagus, mereka agresif dan sebuah tim pekerja keras. Mereka memiliki striker yang mencetak gol dengan kebahagiaan makanya saya mendukung mereka untuk jadi juara,” jelas dia.

Demikian hasil ulasan Sebuah Sensasi Premier League Jika Leicester Juara dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com