Berita Bola Terkini: Bintang Dortmund Belum Gabung City

Bintang Dortmund Belum Gabung City

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Bintang Dortmund Belum Gabung City

Bintang Dortmund Belum Gabung City

bintang dortmund belum gabung city 0g5imexscU Bintang Dortmund Belum Gabung City

DORTMUND – Manajeman Borussia Dortmund, membantah kabar yang menyebutkan bahwa Ilkay Gundogan akan berlabuh ke Manchester City musim depan. Hingga saat ini belum ada kesepakatan yang terjadi antara sang pemain dengan The Citizens.

Masa depan pemain berkebangsaan Jerman masih menjadi tanda tanya. Mengingat durasi kontrak yang hanya menyisakan satu tahun, tak heran banyak klub yang mulai meliriknya.

The Citizens menjadi klub terdepan yang dikabarkan akan mengamankan satu tempat di lini tengah untuk Gundogan. Pemain 25 tahun akan menjadi pemain pertama yang dibawa Guardiola ke Etihad musim depan.

“Itu tidak benar. Tidak ada kesepakatan dan semua masih terbuka. Ilkay saat ini masih fokus untuk penyembuhan lukanya,” jelas manajemen Die Borussen, seperti diberitakan dari Football Fan Cast, Selasa (29/3/2016).

Tidak hanya City klub yang dikabarkan akan menjadi pelabuhan seterusnya dari Gundogan. Pemain kelahiran Gelsenkirchen, Jerman diisukan akan reunian dengan mantan manajernya Jurgen Klopp di Liverpool.

The post Bintang Dortmund Belum Gabung City appeared first on Liga Bola.

Demikian hasil ulasan Bintang Dortmund Belum Gabung City dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com