Berita Bola Terkini: Kolo Toure Akan Buktikan Dirinya Pantas Dipertahankan Liverpool

Kolo Toure Akan Buktikan Dirinya Pantas Dipertahankan Liverpool

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Kolo Toure Akan Buktikan Dirinya Pantas Dipertahankan Liverpool

Kontrak Kolo Toure di Liverpool akan segera habis dan masa depannya sampai saat ini masih jadi tanda tanya. Toure yang ingin bertahan di Liverpool akan membuktikan bahwa dia pantas dipertahankan.

Ikatan kerja sama antara Toure dan Liverpool cuma berlaku hingga akhir musim ini. Hingga sekarang bek berusia 34 tahun itu belum mendapatkan tawaran kontrak baru dari The Reds.

Situasi makin tak menguntungkan bagi Toure sebab Liverpool akan punya bek tengah baru mulai musim depan. Liverpool telah mendapatkan Joel Matip, yang akan bergabung dari Schalke 04 secara cuma-cuma.

Namun, Toure akan “memaksa” Liverpool untuk mempertahankannya. Pemain asal Pantai Gading itu yakin akan mendapat kontrak baru saatu tampil bagus di sisa musim.

“Saya belum diberi tahu apa-apa dan saya cuma menikmati setiap detik di Liverpool. Masa depan bukanlah hal paling penting bagi saya. Yang penting adalah apa yang terjadi sekarang. Saya sekarang berada di tim dan saya akan menunjukkan di setiap laga bahwa saya masih di sini,” ujar Toure di Liverpool Echo.

“Tak peduli apa yang orang lain katakan, saya punya senyum ini, saya sangat bahagia, dan saya selalu memberi 100 persen untuk klub ini. Klub ini menakjubkan,” tambahnya.

Toure bergabung dengan Liverpool pada 2013 lalu setelah meninggalkan Manchester City. Dia musim ini telah tampil pada 16 laga dan menyumbangkan satu gol.

“saatu saya terus main bagus, itu akan memaksa orang-orang untuk berubah pikiran (soal kontrak baru). Kadang-kadang Anda bisa membuat orang berubah pikiran dengan tampil bagus dan itulah tantangan saya sekarang,” ujar Toure.

“Saya bisa menunjukkan kepada orang-orang bahwa saya masih pemain top. Itulah yang bisa saya lakukan. Saya adalah seorang pejuang dan saya akan berjuang sampai akhir,” katanya.

Demikian hasil ulasan Kolo Toure Akan Buktikan Dirinya Pantas Dipertahankan Liverpool dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com