Berita Bola Terkini: Paris Saint Germain Bidik Anthony Martial Dari Manchester United

Paris Saint Germain Bidik Anthony Martial Dari Manchester United

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Paris Saint Germain Bidik Anthony Martial Dari Manchester United

Klub kaya raya asal Prancis yakni Paris Saint Germain dikabarkan mendekati Manchester United untuk mendapatkan Anthony Martial. Paris Saint Germain Bidik Anthony Martial Dari Manchester United guna untuk mengantisipasi kepergian Zlatan Ibrahimovic serta Edinson Cavani yang akan hengkang pada akhir musim mendatang.

Paris Saint Germain sudah dipastikan akan kehilangan pemain bintanya yakni Zlatan IbrahimOvic serta Edinson Cavani yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini. Mengingat hal itu, pihak Paris Saint Germain sudah mendapatkan pengganti dari Ibra dan Cavani yakni pemain muda Manchester United yakni Anthony Martial.

Laurent Blanc memilih Anthony Martial sebab permainan Martial dianggap sama seperti Zlatan Ibrahimovic. Apalagi Anthony Martial tampaknay akan kehilangan tempat sebab kedatangan the youngstar Marcus Rashford.

Anthony Martial sempat bersinar diawal musim bersama Manchester United. Namun, kegemilangannua tersebut kain mulai meredup mengingat sempat mengalami cedera sehingga dia tidak dapat diturunkan untuk beberapa.

Demikian hasil ulasan Paris Saint Germain Bidik Anthony Martial Dari Manchester United dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com