Berita Bola Terkini: Hot Soccer : Tak Panik ,Rahasia Juve Raih Scudetto

Hot Soccer : Tak Panik ,Rahasia Juve Raih Scudetto

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Hot Soccer : Tak Panik ,Rahasia Juve Raih Scudetto

Hot Soccer :Tak Panik , Rahasia Juve Raih Scudetto

hot soccer tak panik rahasia juve raih scudetto gmfTOCq7Nh Hot Soccer : Tak Panik ,Rahasia Juve Raih Scudetto

JUVENTUS – akhirnya sudah di pastikan menjadi juara Serie A 2015-2016, menyusul hasil negatif yang di alami Napoli dari A s Roma , Selasa 26 April 2016 dini hari WIB. Arsitek Juve , Massimiliano Allegri ,puasa dengan pencapaian ini dan memuji anak  asuhnya yang dinilai sudah luar biasa sepanjang musim.

Tak heran mengapa Allegri begitu senang melihat Juve bisa kembali mempertahankan Scudetto. Sebab ,Bianconeri di awal musim 2015-2016 sempat tampil inkonsisten hingga membuat mereka diragukan bisa mempertahankan scudetto.

Namun ,dengan mental dan kualitasa para pemainnya , juve secara perlahan dapat bangkit dan memenangkan laga demi laga .Dari 25 laga terakhir , SI nyonya Tua memenangkan 24 laga di antaranya.

Aleggri mengaku tidak panik ketika sempat memulai musim dengan hasail yang kurang memuaskan .manajer asal italia itu membeberkan ,setelah mengalami dua hasil negatif beruntun di awal musim ,salah satunya dari AS Roma ,dirinya masih tetap tenang dan yakin penampilan anak-anaknya akan berubah.

Menurut Allegri ,sejak awal ia sudah yakin Juve akan memiliki musim yang baik.sebab itu , hasil negatif di dua laga awal dan hasil – hasil yang tidak konsisten di beberapa laga setellahnya ,sama sekali tidak membuat manajer berusia 48 tahun itu panik.

Kini,setelah memastikan gelar juara ,Allegri menilai Bianconeri sudah membuktikan kualitas untuk kembali mendapatkan scudetto. Menurutnya ,ini adlah kerja keras dari semua pemain ,staf dan manajer.

The post Hot Soccer : Tak Panik ,Rahasia Juve Raih Scudetto appeared first on Liga Bola.

Demikian hasil ulasan Hot Soccer : Tak Panik ,Rahasia Juve Raih Scudetto dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com