Berita Bola Terkini: Liverpool Favorit, tapi Villarreal Tak Inferior

Liverpool Favorit, tapi Villarreal Tak Inferior

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Liverpool Favorit, namun Villarreal Tak Inferior

Villarreal menilai Liverpool lebih difavoritkan untuk lolos ke final Liga Europa. Meski demikian, Villarreal tetap optimistis bisa menyingkirkan Liverpool

Villarreal dan Liverpool akan saling berhadapan di semifinal Liga Europa. Villarreal akan lebih dulu menjadi tuan rumah laga leg pertama pada Jumat (29/4/2016) dinihari WIB.

Menilik perjalanan Liverpool musim ini, manajer Villarreal, Marcelino, menilai calon lawannya itu lebih diunggulkan daripada timnya. Dalam langkahnya menuju semifinal, The Reds menyingkirkan sejumlah tim tangguh seperti Manchester United dan Borussia Dortmund.

Kendati demikian, Marcelino menjamin saatu nyali Villarreal tak akan ciut menghadapi Liverpool. Dia punya keyakinan saatu Villarreal bisa mengatasi tim arahan Juergen Klopp itu.

“Liverpool mungkin saja favorit. Untuk sejarah mereka, klub, potensi mereka, dan sebab telah menyingkirkan Borussia Dortmund mereka dikategorikan demikian. namun kami tidak menganggap diri kami inferior. Kami akan melakukan segalanya untuk menyingkirkan tim legendaris,” ujar Marcelino seperti dikutip dari Football Espana.

“Mereka adalah tim yang sangat bagus dengan pemain-pemain luar biasa yang bermain sangat intens. Mereka punya serangan balik yang luar biasa dan banyak menekan, jadi mereka tidak akan membiarkan kami mengembangkan permainan. Kami harus menemukan solusi untuk melewati tekanan pertama.”

“Benar bahwa ini akan jadi laga yang indah. Secara keseluruhan, kami punya ide yang hampir sama,” imbuhnya.

“Kami tidak berada di bawah tekanan. Saya sangat puas dan bersyukur dengan skuat untuk tampil di semifinal. Kami punya harapan dan keyakinan kami bisa menyingkirkan Liverpool, namun kami selalu mencoba menikmati permainan. Kami merasa istimewa bisa memainkan semifinal ini,” katanya.

Demikian hasil ulasan Liverpool Favorit, namun Villarreal Tak Inferior dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com