Berita Bola Terkini: Liverpool Yakin Balikkan Keadaan

Liverpool Yakin Balikkan Keadaan

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Liverpool Yakin Balikkan Keadaan

Liverpool saath dari Villarreal di leg I semifinal Liga Europa. namun pengalaman menang dramatis atas Borussia Dortmund memberi Liverpool kepercayaan diri.

Liverpool pulang dari lawatannya ke markas Villarreal dalam laga leg I semifinal Liga Europa, Jumat (29/4) dinihari WIB dengan hasil negatif 0-1. Gol tuan rumah dibuat Adrian Lopez di penghujung laga.

Meski Liverpool saath, Kolo Toure tetap optimistis menatap leg II yang akan dimainkan di Anfield pekan depan. Comeback atas Dortmund di babak perempatfinal lalu memberi rasa percaya diri kepada The Reds.

saat itu, Liverpool yang menjamu Dortmund di leg II perempatfinal tertinggal 1-3 dari tim tamu. Namun Liverpool kemudian mencetak tiga gol dalam 30 menit terakhir untuk berbalik menang dan lolos ke semifinal.

“Itu adalah bola yang bagus. Kami bisa bertahan lebih baik namun kami sekarang lihat positifnya saja,” ujar Kolo Toure soal gol Adrian kepada BT Sport.

“Masih ada laga lain, kami punya kesempatan untuk mencetak gol. Kami menunjukkan menghadapi Dortmund bahwa kami bisa merespons. Kami tahu kami bisa, cukup harus percaya,” terus bek asal Pantai Gading itu.

“Kami hanya harus belajar dari kesalahan dan bermain dengan cara yang sama seperti yang kami lakukan menghadapi Dortmund,” katanya.

Demikian hasil ulasan Liverpool Yakin Balikkan Keadaan dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com