Berita Bola Terkini: Bayern Munchen Ingin Datangkan Kapten Borussia Dortmund

Bayern Munchen Ingin Datangkan Kapten Borussia Dortmund

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Bayern Munchen Ingin gaet Kapten Borussia Dortmund

Kabar yang tak terduga datang dari Bundesliga antara dua klub rival yakni Bayern Munchen dan Borussia Dortmund. Bayern Munhcen yang dikenal sebagai klub tukang tikung kembali akan menikung pemain Borussia Dortmund. Bayern Munchen Ingin gaet Kapten Borussia Dortmund yakni Mats Hummels.

Bayern Munchen memang terkenal dengan klub yang suka serempet pemain rival yakni Borussia Dortmund. Terbukti beberapa pemain Dortmund sudah berhasil didapatkan Bayern Munchen seperti Mario Gotze dan Robert Lewandowski.

Kini giliran Mats Hummels yang ingin ditikung Bayern Munchen. Mats Hummels memang pernah bermain di Bayern Munchen junior dari tahun 2006 hingga 2009 namun dia jarang dimainkan. sebab hal itu Borussia Dortmund merekrut Mats Hummels yang sudah mengkoleksi 219 bersama Die Borussen hingga saat ini.

Kemungkinan besar Bayern Munchen bisa mendapatkan Mats Hummels sebab dia sendiri memang tertarik bermain di Allianz Arena. Namun, jika ingin memiliki Mats Hummels, pihak Borussia Dortmund memberikan beberapa syarat kepada Bayern Munchen. Syarat tersebut adalah Bayern Munchen akan dapatkan Mats Hummels jika berani mengeluarkan dana yang bisa memuaskan pihak Dortmund.

Demikian hasil ulasan Bayern Munchen Ingin gaet Kapten Borussia Dortmund dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com