Berita Bola Terkini: Guus Hiddink Buka Peluang ke Timnas Indonesia

Guus Hiddink Buka Peluang ke Timnas Indonesia

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Guus Hiddink dan Jose Mourinho adalah dua pelatih kelas dunia yang beberapa waktu lalu disebutkan akan segera didekati oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi untuk bisa melatih Timnas Indonesia. Peluang memang ada, namun untuk The Special One sepertinya akan terasa sangat sulit, namun tidak dengan Guus Hiddink. Dimana pelatih yang merupakan warga negara Belanda tersebut pernah berujar saatu dirinya membuka tawaran melatih untuk tim dan negara mana saja.

Guus Hiddink

“Aku tidak mencari. Jika seseorang mengetuk pintu, saya akan melihat apa yang di balik itu. namun pada prinsipnya harus membawa sesuatu yang istimewa untuk menarik saya,” ucap Guus Hiddink beberapa waktu lalu.

“Saya ingin pelatih dan dorongan untuk membantu orang-orang muda mendapatkan yang terbaik dari mereka,” terusnya yang saat ini memang masih berstatus sebagai pelatih Chelsea tersebut.

Sementara itu, Menpora juga menyebutkan hal yang sama jika memang untuk menarik Guus Hiddink sebagai pelatih jauh lebih besar kansnya daripada untuk mendatangkan seorang Jose Mourinho ke Indonesia. Hal ini senada dengan apa yang disarankan oleh Erick Thohir yang tak lain adalah Ketua KOI yang juga merupakan pemilik resmi dari klub asal Italia, Inter Milan.

“saatu Pak Erick Thohir menyarankan Indonesia lebih baik memboyong Guus Hiddink,” ungkap Imam Nahrawi.

“Guus Hiddink saya kira pantas untuk memotivasi sepak bola Indonesia agar lebih bergairah, berketerusan, dan bisa membawa suasana optimistis menuju pentas Asia dan dunia yang menyenangkan bagi 250 juta penduduk di Indonesia,” imbuhnya.

Semoga Guus Hiddink atau Jose Mourinho bisa sedikit saja memberi perhatian pada harapan ini karena pasar bola Indonesia benar-benar menjanjikan bagi masyarakat bola dunia,” tutup Menpora.

Siapapun nantinya yang akan menjadi pelatih di Timnas Indonesia, tentu harapan terbesar dari seluruh masyarakat Indonesia adalah Timnas bisa kembali berprestasi dan mempersembahkan gelar bagi masyarakat Indonesia. Setuju?

 



Post Berita Bola | Prediksi Skor
Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com