Isco Percaya Madrid Juara la Liga dan Liga Champions

Isco Percaya Madrid Juara la Liga dan Liga Champions

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Isco Percaya Madrid Juara la Liga dan Liga Champions


Berita Bola â€" Bagi setiap klub tentu akan merasa sangat bangga jika dapat menjuarai setiap kompetisi yang sedang di ikuti. Hal inilah yang terjadi pada salah satu klub asal Spanyol, Real Madrid.


Gelandang Real Madrid, Isco, mengaku cukup optimis dengan peluang timnya meraih kesuksesan musim ini. Isco yakin Madrid memiliki cukup kekuatan untuk bisa menjadi juara La Liga dan Liga Champions.


Saat ini Real Madrid memang masih memuncaki klasemen sementara La Liga, unggul dua poin dari Barcelona plus masih memiliki satu simpanan laga. Di Liga Champions, Madrid akan berhadapan dengan Bayern Munchen di babak perempat final.


Isco menyadari bahwa Madrid masih akan menghadapi banyak tantangan berat. Lawan-lawan yang akan mereka hadapi juga punya kualitas yang bagus, baik di kancah lokal maupun di Eropa.


< p>Namun Iso tetap optimis karena melihat Madrid memiliki kekuatan yang cukup untuk menjadi juara. Terlebih lagi, Madrid juga sudah terbiasa bermain di level tinggi dan menghadapi lawan-lawan berat. Karenanya, Madrid akan tetap memiliki motivasi besar untuk menang.


“Kami sedang menjalani momen yang sangat bagus musim ini, kami punya peluang besar untuk meraih semua target kami. Kami punya skuat yang cukup tangguh untuk menjuarai La Liga dan Liga Champions. Tim ini sudah terbiasa bermain menghadapi lawan-lawan berat. Kami tahu apa yang dipertaruhkan dan kami tak pernah kehabisan motivasi,” tegas Isco seperti dilansir Marca.


Salah satu motivasi utama para penggawa Madrid adalah memberikan kepuasan kepada para fans mereka. Seperti diketahui, fans Madrid adalah salah satu yang paling penuntut.


“Ada hasrat besar untuk membawa banyak trofi untuk fans kami. Jika berhasil melakukannya, kami akan memberikan kebahagiaan kepada mereka.”


KANDIDAT J UARA LAIN

La Liga musim 2016/17 tampak balik k e habitat awalnya, duopoli alias sepasang dominator kompetisi: Real Madrid dan Barcelona.


Memang nama Atletico Madrid tak boleh ditepikan, tapi performa Los Colchoneros yang melempem belakangan membuat Barcelona bisa dibilang menjadi pesaing kuat tunggal.


Sevilla ada di peringkat ketiga, hanya konsistensi mereka, terutama di laga tandang, menjadi penyebab keraguan. Jangan lupa juga Sevilla masih harus aktif di fase gugur Liga Champion.


Barca saat ini masih tertinggal tiga poin, dengan satu penampilan lebih banyak, dari Madrid. Barca sementara kalah head to head lantaran raihan hasil seri saja di el clasico jilid pertama yang mentas di Camp Nou.


Tapi, perjalanan liga masih panjang. Barca punya tren konsistensi bagus ketika liga sudah masuk paruh kedua. Mereka punya skuat lebih gemuk dari Madrid.


Tak lupa juga satu keunggulan lain Barca, Luis Enrique bisa berbelanja pemain di bursa transfer musim dingin, tak seperti Madrid atau Atletico .


“Kami tak berada di posisi seperti yang diinginkan saat ini. Satu-satunya menjaga peluang ialah dengan tetap memenangi laga demi laga dan memberikan tekanan kepada Madrid. Kami harus berkembang, terutama di kandang,” tutur Enrique.





Isco Percaya Madrid Juara la Liga dan Liga Champions
Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor