Hasil Semifinal FA Cup Tadi Malam, Chelsea Bungkam Tottenham Hotspur Skor Akhir 4-2

Hasil Semifinal FA Cup Tadi Malam, Chelsea Bungkam Tottenham Hotspur Skor Akhir 4-2

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Hasil Semifinal FA Cup Tadi Malam, Chelsea Bungkam Tottenham Hotspur Skor Akhir 4-2


Berita Bola,Hasil Semifinal FA Cup Tadi Malam â€" Semifinal Piala FA 2016-2017 mempertemukan Chelsea melawan Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, Minggu (23/4/2017) dini hari WIB. Kedua tim saling jual beli serangan, namun Chelsea mampu unggul terlebih dulu melalui tendangan bebas Willian di menit lima.


Usai tertinggal, Spurs terus menggempur pertahanan Chelsea dan memecah kebuntuan di menit 18 melalui tandukan Hary Kane. Jelang babak pertama berakhir, Chelsea kembali unggul 2-1 atas Spurs melalui tendangan penalti Willian di menit 43.


Spurs yang tertinggal langsung tampil menekan dan menyamakan kedudukan di menit 52 melalui gol Dele Alli. Namun, Chelsea mampu menambah dua gol lagi untuk mengunci kemenangan atas Spurs dengan skor 4-2.


Sejak kick off babak pertama, Chelsea tampil percaya diri untuk mengurung daerah pertahanan Spurs. Terbukti laga baru berjalan lima menit, The Blues -julukan Chelsea- langsung mendapat tendangan bebas dari wasit usai Toby Alderweireld melakukan tekel keras terhadap Pedro.


Tanpa ragu, sang eksekutor yakni Willian mampu menceploskan gol melalui tendangan bebas. Chelsea unggul 1-0 atas Spurs.


Di menit tujuh, sentuhan dari Ake kembali gagalkan upaya serangan dari Spurs yang berusaha langsung bangkit. Sepakan dari Christian Dannemann Eriksen bisa dihalau dengan baik oleh barisan pertahanan Chelsea.


Spurs langsung mencoba menekan melalui variasi serangan sayap. Akhirnya di menit 18, Harry Kane membawa Spurs menyamakan kedudukan melalui tandukan keras usai menerima umpan dari Eriksen.


Spurs mulai percaya diri untuk tampil lebih menekan, Heung-Min Son mendapat ruang di sisi kiri dan kirimkan umpan silang kepada Kane di menit 22. Namun, arah bola tersebut dapat diantisipasi den gan baik oleh Thibaut Courtois.


Jelang babak pertama usai, Chelsea kembali memimpin atas The Lilywhites -julukan Tottenham. Berawal dari kesalahan Son yang menjatuhkan Moses di kotak terlarang, Chelsea mendapat tendangan penalti dan tidak disia-siakan Willian untuk mencetak gol keduanya di menit 43. Hingga paruh waktu babak pertama The Blues unggul 2-1 atas Spurs.


Memasuki babak kedua, kedua tim tetap tampil menekan. Spurs bahkan langsung menggempur sisi kanan pertahanan Chelsea.


GOOLLL. Menit 52, Dele Alli sukses menggetarkan jala gawang Chelsea usai menerima umpan silang dari Eriksen. Gol tersebut tercipta melalui kerja sama apik para pemain Spurs memanfaatkan kelengahan pemain belakang The Blues.


Pada menit 61, Antonio Conte memasukkan Eden Hazard serta Diego Costa untuk menambah daya gedor. Sementara itu, dari kubu Spurs, Walker dimasukkan di menit 68 untuk menggantikan Son.


Taktik Conte untuk memainkan Hazard di babak kedua terbu kti ampuh. Hazard sukses menjebol gawang Lloris di menit 75 dan membawa Chelsea kembali unggul 3-2.


Kini The Lilywhites makin tertekan dan gagal mengembangkan permainan. Di sisi lain, The Blues justru mampu menambah satu gol melalui tendangan jarak jauh Nemanja Matic di menit 80. Hingga peluit babak kedua dibunyikan, skor tidak berubah untuk kemenangan Chelsea 4-2 atas Spurs.


Susunan Pemain:


Chelsea XI: Courtois; Azpilicueta, David Luiz, Ake; Moses, Kante, Matic, Alonso; Willian (Hazard 61’), Batshuayi (Diego Costa 61’), Pedro (Fabregas 74’).


Tottenham Hotspur XI: Lloris; Trippier, Dier, Alderweireld, Vertonghen; Wanyama, Dembele, Son (Walker 68’), Eriksen, Dele Alli; Kane.





Hasil Semifinal FA Cup Tadi Malam, Chelsea Bungkam Tottenham Hotspur Skor Akhir 4-2
Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor