Maradona Ragu Argentina Lolos Kualifikasi Piala Dunia Tanpa Messi

Maradona Ragu Argentina Lolos Kualifikasi Piala Dunia Tanpa Messi

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Maradona Ragu Argentina Lolos Kualifikasi Piala Dunia Tanpa Messi

Berita Bola â€" Maradona Ragu Argentina Lolos Kualifikasi Piala Dunia Tanpa Messi â€" Dengan Lionel Messi diskors, Diego Maradona mempertanyakan apakah Argentina akan mampu lolos ke Piala Dunia.

Juara dunia dua kali, Argentina kini duduk di posisi kelima klasemen babak kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL, setelah mereka hanya memenangkan enam laga dari 14 laga.

Messi kini akan menjalani larangan empat laga karena menghina seorang ofisial laga, dan yang pertama dari laga tersebut adalah kekalahan 2-0 atas Bolivia dan menyebabkan pelatih Tim Tango, Edgardo Bauza dipecat.

Baca juga:

  • Fernandez: Messi dan Iniesta Segera Perpanjang Kontrak
  • Tebas: Messi Pemain Terbaik Sepanjang Masa
  • Liga Spanyol â€" Murka Ronaldo Atas Gol Kemenangan Lionel Messi

Dan kini, berbicara kepada salah satu media, Maradona yang memenangkan Piala Dunia 1986, mempertanyakan apakah Argentina bisa lolos ke Piala Dunia Rusia mendatang.

“Kami kacau,” katanya kepada Radio Rivadavia.

“Tanpa Messi, kualifikasi diragukan,” tegasnya.

Argentina belum menunjuk pengganti Bauza dan sisa laga mereka di babak kualifikasi adalah melawan Uruguay, Venezuela, Peru dan Ekuador.

Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor