Debut John Terry Berserupa Aston Villa Berujung Kekalahan

Debut John Terry Berserupa Aston Villa Berujung Kekalahan

Debut John Terry Berserupa Aston Villa Berujung Kekalahan

Berita Bola -Kenyataan pahit harus diterima, John Terry saat melakukan debut resmi berserupa klub barunya. Aston Villa yang harus takluk 0-3 saat melakoni laga di kandang Cardiff City pada hari serupa.

John Terry menjadi starter di laga Divisi Championship tersebut.

Ia menggalang pertahanan berserupa Neil taylor (eks Swansea), James Chester (eks Hull), dan Alan Hutton, pemain-pemain yang dalam tiga musim terakhir masih merasakan kompetisi Premier League.

Di bawah gawang, berdiri Sam Johnstone, kiper muda andalan yang dipinjam dari Manchester United.

Pasukan Steve Bruce belanja 80 juta pounds selama dua musim terakhir untuk mewujudkan target pomosi.

Namun, Terry cs tak berdaya.

The Villans tumbang lewat gol-gol Nathaniel Mendez-Laing (21' dan 71') serta Junior Hoilett (60').

Birmingham Mail mendeskripsikan penampilan lini belakang Villa sebagai "tak terkoordinasi dan diperparah dengan mereka tidak mendapat bantuan dari lini tengah."

Pergerakan lincah striker Cardiff City, Kenneth Zohore, juga membuat duet bek tengah Villa, Terry dan Chester, kalang kabut.

Hasil ini merupakan kekalahan terbesar Villa di bawah asuhan Steve Bruce.

Performa buruk di partai tandang bukan barang baru bagi Bruce. Musim lalu, Villa mempunyai catatan tandang terburuk keempat di Divisi Championshio dengan hanya empat kemenangan dari 23 laga. (Tribunnews)

Informasi Berita Bola, dan Prediksi Skor.

Debut John Terry Berserupa Aston Villa Berujung Kekalahan 4.5 5 Top Bola Minggu, 13 Agustus 2017 Kenyataan pahit harus diterima, John Terry saat melakukan debut resmi berserupa klub barunya. Aston Villa yang harus takluk 0-3 saat melakoni laga di kandang Cardiff City pada hari serupa. Berita Bola -Kenyataan pahit harus diterima, John Terry saat melakukan debut resmi berserupa klub barunya. Aston Villa yang harus takluk 0...