Musacchio Sebut Leonardo Bonucci Bek Terbaik Dunia!

Musacchio Sebut Leonardo Bonucci Bek Terbaik Dunia!

Musacchio Sebut Leonardo Bonucci Bek Terbaik Dunia!

Berita Bola - Keputusan untuk bergabung dengan AC Milan di bursa transfer pemain musim panas ini memang memberikan berkah tersendiri bagi Mateo Musacchio. Tak hanya bisa mendapatkan pengalaman bermain di tim besar macam Milan, namun ia juga malah mendapatkan kesempatan untuk berduet dengan sosok Leonardo Bonucci yang dinilainya sebagai salah satu bek terbaik dunia.

Kedatangan Bonucci dari Juventus memang banyak membuat pihak terkejut. Bahkan para pemain Milan sendiri tak menyangka Bonucci akan bergabung berserupa mereka karena Bonucci adalah pemain andalan di Juve dan rasanya tidak masuk akal jika pemain sepertinya sampai dilepas oleh Massimiliano Allegri. Namun faktanya, Bonucci benar-benar datang ke Milanello!

Bisa berduet dengan Bonucci di lini belakang kini menjadi satu hal yang sangat dinantikan oleh Musacchio. Tentunya, Bonucci bisa memberinya banyak pela jaran dan pengalaman berharga agar menjadi pemain yang lebih bagus ke depannya.

“Bonucci adalah salah satu bek terbaik dunia. Jika saya bermain berserupanya, segala sesuatunya memang berjalan lebih mudah. Itulah kenapa saya sangat senang bisa mendapatkan kesempatan main dengannya,” jelas Musacchio.

Diboyong dari Villarreal, Musacchio memang menjadi pemain pertama yang direkrut Milan di musim panas ini. Kedatangannya kemudian disusul oleh sembilan pemain lainnya dari berbagai posisi. Untuk bek tengah, Milan hanya menambah Musacchio dan Bonucci saja sementara delapan lainnya terbagi ke posisi lain.

“Kami bekerja keras untuk menjadi sebuah tim yang hebat dan klub pun juga bekerja bagus dalam hal ini. Untuk bisa melakoni musim yang bagus, tentunya kami harus kerap berlatih dengan baik. Sama seperti di kompetisi lain, sektor pertahanan merupakan hal yang penting dan saya senang bisa memiliki Bonucci disini.”

Informasi Berita Bola, Prediksi Skor.

Musacchio Sebut Leonardo Bonucci Bek Terbaik Dunia! 4.5 5 Top Bola Selasa, 01 Agustus 2017 Keputusan untuk bergabung dengan AC Milan di bursa transfer musim panas ini memang memberikan berkah tersendiri bagi Mateo Musacchio Berita Bola - Keputusan untuk bergabung dengan AC Milan di bursa transfer pemain musim panas ini memang memberikan berkah tersendiri ba...