Arsenal Masih Ingin Berburu Pemain Juventus Lagi

Arsenal Masih Ingin Berburu Pemain Juventus Lagi
Rumor Berita - Klub liga Premier League, Arsenal masih berharap bisa mendatangkan pemain belakang baru. Kali ini, bek Juventus, Medhi Benatia dan Daniele Rugani, menjadi incaran The Gunners.

Musim lalu Arsenal bisa dikatakan menjalani musim yang buruk. Mereka gagal menembus zona Liga Champions setelah finish di peringkat 6 klasemen akhir EPL.

Unai Emery yang ditunjuk menggantikan Wenger sudah mulai mencoba mengidentifikasikan permasalahan The Gunners. Emery menemukan bahwa lini pertahanan Arsenal terlalu keropos sehingga ia ingin membeli bek baru dalam waktu dekat.

Dilansir Calciomercato Emery sudah punya dua kandidat untuk memperkuat lini pertahanannya, yaitu Medhi Benatia dan Daniele Rugani.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa peluang Arsenal untuk mendatangkan kedua bek Juventus hanyalah 50% saja.

Juventus sendiri diklaim tidak akan melepas Rugani. Bek 23 tahun itu diproyeksikan sebagai bek utama Si Nyonya Tua untuk masa depan sehingga Arsenal perlu mengeluarkan uang yang sangat besar jika mereka benar-benar menginginkannya.

Untuk Medhi Benatia kans Arsenal memang lebih besar. Pasalnya mantan pemain Bayern Munchen itu tidak terlalu banyak dilibatkan dari lini pertahanan Juve musim lalu karena cedera.

Jika salah satu atau kedua nama itu bergabung dengan Juventus, maka mereka bukanlah mantan pemain Si Nyonya Tua yang bergabung dengan Arsenal musim ini.

Sebelumnya sudah ada nama Stephan Lichtsteiner yang menjadi rekrutan pertama Arsenal Pada Bursa transfer kali ini