Canda Ala Ronaldo Saat Ada Fans yang Minta Tanda Tangan di Jersey Real Madrid

Canda Ala Ronaldo Saat Ada Fans yang Minta Tanda Tangan di Jersey Real Madrid

Info Bola - Cristiano Ronaldo memperkuat tim nasional Portugal dalam pertandingan melawan Serbia di fase kualifikasi Grup B Piala Eropa 2020. Dia bersimpati kepada para penggemar, termasuk mereka yang mengenakan jersey Real Madrid. .

Ronaldo dan seleksi Portugis ada di Lisbon. Mereka sedang mempersiapkan duel dengan Serbia di kualifikasi untuk Piala Eropa 2020 di Estadio da Luz, Selasa (26/2/2019), dini hari tadi.

Bahkan jika dia baru saja mengikuti sesi latihan, para pemain diserbu oleh para penggemar. Ronaldo yang paling menarik perhatian para penggemar. Tidak hanya para penggemar tim nasional Portugal, tetapi juga klub-klub.

Seorang pendukung tampaknya tidak pindah ke kepindahan Ronaldo ke Juventus. Dia membawa jersey Real Madrid dan memberi Ronaldo tanda untuk ditandatangani.

Ronaldo tidak segera memberikan tanda tangannya. Dia menggoda pendukungnya.

"Anda tidak memiliki jersey Juventus," kata Ronaldo kepada Marca.

Penggugat menyatakan bahwa ia juga mengenakan jersey Juventus. Kemudian dia menunjukkannya, juga jersey tim nasional Portugal. Tidak ingin merusak kesempatan, ia meminta tanda tangan untuk Ronaldo untuk tiga jersey.

Rupanya, dia menginginkan Ronaldo dan tulus ke mana pun CR7 pergi, ya.

Ikuti terus perkembangan Jadwal bola terbaru hari ini dan prediksi bola malam ini lainnya